Kini PLN Sediakan Layanan TV Berlangganan dan Internet

oleh -1.014 views

Jakarta, wartaterkini.news–Perusahaan Listrik Negara (PLN) kini melebarkan sayap bisnisnya dengan menyediakan layanan internet. Menggandeng PT Comnets Plus (ICON+), PLN menyediakan program internet murah yang dikombinasikan dengan program tambah daya bagi pelanggan daya mulai dari 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA).

Setelahnya baru bisa mendaftar untuk mendapatkan paket internet murah. Paket internet murah ini disediakan oleh ICON+, anak usaha PLN. Program internet murah ini berakhir 31 Oktober 2019.

Baca Juga :  Diawal Tahun 2020, Pelayanan PLN Unit Aek Nabara Buruk dan Tidak Profesional¬†

Layanan internet PLN yang mereka sebut Stroomnet itu tersedia dalam beberapa opsi. Pelanggan bisa memilih layanan internet saja dengan biaya mulai Rp100 ribuan per bulannya. Selain itu, pelanggan juga bisa menggunakan layanan internet serta tv berlangganan dengan benderol mulai Rp200 ribuan per bulan.

Ketentuan lainnya, masa berlangganan layanan minimal 2 tahun. Program ini berlaku satu tahun dengan kemudian harga kembali normal. Harga sudah termasuk pajak PPN.

Baca Juga :  Permudah Rakyat Hadapi Pandemi

Setelah menambah daya maka pelanggan dapat kesempatan untuk mendapatkan paket internet murah dengan mengisi data-data pribadi seperti nama, kartu tanda penduduk (KTP) dan alamat email.

“Program ini melayani seluruh wilayah Indonesia mulai Sumatera hingga Indonesia Timur. Program ini berlangsung hingga 31 Oktober 2019,” ujar costumer service PLN, Kamis (29-8-2019). (Poppy Setiawan/red)

Print Friendly, PDF & Email