Kamis, Juli 7, 2022
Google search engine
BerandaAdvKetua TP-PKK OKU Selatan Lantik Dua Ketua TP-PKK Kecamatan

Ketua TP-PKK OKU Selatan Lantik Dua Ketua TP-PKK Kecamatan

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Isyana Lonita Sari Popo, melantik Ketua Tim Penggerak PKK tingkat Kecamatan. Pelantikan berlangsung di aula kantor Bupati OKU Selatan. Selasa (27-08-2019).

Adapun ketua TP-PKK Kecamatan yang dilantik yakni, Lastiah S. Pd. sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Buana Pemaca dan Anila, Amd. sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Simpang.

Selain Ketua Tim Penggerak PKK OKU Selatan, kegiatan ini juga dihadiri oleh, Bupati OKU Selatan Popo Ali, yang diwakili oleh Asisten 1, Ketua PIA DPRD OKU Selatan, Para OPD, Para Camat, Tim Pengerak PKK Kabupaten OKU Selatan, Ketua TPPKK Kecamatan, Tim Penggerak PKK tingkat Desa dan tamu undangan lainya.

Baca Juga :  Kapolres Labuhanbatu Agus Darojat Diangkat Menjadi Wadirresnarkoba Poldasu

Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten OKU Selatan dalam Sambutanya mengatakan, Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan ini merupakan tindak lanjut dari proses pelantikan Camat Kecamatan Buana Pemaca dan Camat Kecamatan Simpang beberapa waktu yang lalu.

“Kepada Camat Saya ucapkan Selamat menjalankan tugas dan semoga bisa terjalin hubungan yang harmonis antara TP PKK Kecamatan, Kelurahan maupun Desa dan Saya ucapan selamat kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru saja dilantik. Terima kasih juga kepada Ketua TP PKK yang lama atas pengabdiannya”. Ucap Isyana

Selain itu Isyana juga mengatkan, Istri Camat ialah Ketua Tim Pengerak PKK yang dijabat secara pungsional berdasarkan kesepakatan hasil rakernas VIII tahun 2015. Dukungan dan peran serta ketua TP PKK kecamatan, desa maupun kelurahan dalam menindak lanjuti terobosan program keluarga miskin yakni program UP2K ( Usaha peningkatan & pendapatan keluarga) yang saat ini sedang dirintis oleh TP PKK Kabupaten dengan harapan mampu meningkatkan kesejahtraan keluarga sebagai mana tercantum dalam 10 program Pokok PKK.

Baca Juga :  Ilyas Panji Alam Resmi Tutup Diklat Teknis Tata Naskah

Isyana juga mengharapkan kepada camat di kedua kecamatan tersebut untuk selalu memberikan bimbingan, bantuan, dan fasilitasnya sehingga gerakan PKK dapat memberikan andil dalam memajukan Kabupaten OKU Selatan.

Sementara itu, Bupati OKU Selatan yang diwakili oleh Asisten 1, Joni Rafles dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua TP PKK Kecamatan Buana Pemaca dan Simpang yang baru saja dilantik.

Baca Juga :  Sebanyak 247 Kader PKK OKU Selatan Ikut Kegiatan Hatinya PPK

“Semoga ikhlas mengemban amanah yang telah dipercayakan dan mampu menjalankan dengan sebaik-baiknya”. Ujar Joni.

Selanjutnya Joni menyampaikan visi gerakan PKK adalah terwujudnya keluarga sejahtera untuk menuju masyarakat madani yaitu masyarakat yang maju, mandiri, demokratif, partisipatif dan sadar hukum.

Di akhir sambutannya, Bupati OKU Selatan mengucapkan selamat bekerja dan bertugas kepada Ketua TP PKK kecamatan yang baru dilantik dan ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi kepada Ketua TP PKK yang lama. (Red/Adv).

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News