Ketua Tim Penggerak PKK OKU Selatan Hadiri Silaturahmi Perempuan Pengasuh Pesantren dan Mubaligh

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Isyana Lonitasari Popo menghadiri silaturrahmi Jam’iyyah Perempuan Pengasuh Pesantren dan Mubaligh (JPPPM) di Pondok Pesantren Alfitroh Desa Tanjung Durian, Kecaatan Buay Pemaca, Kabupaten OKU Selatan, Minggu (19/02/2023).

Dalam kesempatan ini, Wanita yang akrab disapa Bunda Isyana ini mengungkapkan bahwa JPPPM ini walaupun baru dibentuk diharapkan dapat berkontribusi dalam mengembangkan nilai-nilai keagamaan di Kabupaten OKU Selatan serta memelihara nilai-nilai istiqomah untuk bangs aini.

Ia juga mengapresiasi peran JPPPM yang menjadi wadah ataupun tempat untuk terus menjalin silaturrahmi yang juga diharapkan dapat berdampak positif bagi kemajuan Kabupaten OKU Selatan.

Karena sebagaimana diketahui, Pemkab OKU Selatan sangat mendukung peran-peran perempuan dalam pembangunan daerah.

Pada kegiatan ini, Ketua Tim Penggerak PKK OKU Selatan juga didampingi wakilnya, Rosita Devi Sholehien dan turut dihadiri Kabag Kesra Setda OKU Selatan, Camat Buay Pemaca, Kades Tanjung Durian, tokoh agama, tokoh masyarakat, para wali santri dan para santri.

Baca Juga :   Ribuan Peserta Antusias Ikut Pawai Pembangunan HUT RI Ke-78 di OKU Selatan

Sumber: Diskominfo OKU Selatan