Ketua PWI dan Pengurus Laporkan Istri Pejabat Ogan Ilir Ke Polres

Ogan Ilir Sumsel, wartaterkini.news–Ketua dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir Membuat Laporan Polisi (LP) Atas Dugaan intimidasi dan Ancaman Terhadap Ketua PWI.

Ketua PWI Kabupaten Ogan ilir Yasandi, Mengutarakan laporan tersebut ditujukan kepada Oknum istri Pejabat Pegiat Medsos Yang Berinisial ”L” Dengan Laporan No STTLP/B-238/X/2022/SPKT Polres OI.

“Hari ini Kami Telah Melapor Ke Polres Ogan ilir Dan Telah di BAP Selama Kurang Lebih 2 jam Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) beserta pengurus lainnya menunggu kedatangan istri Camat Indralaya Selatan berinisial L untuk menunggu etikat baik untuk meminta maaf terkait cuitannya di media sosial facebooknya hingga sampai saat ini tak kunjung datang”, ungkapnya Senin (3/10/2022).

Baca Juga :  AHY Himbau DPD Partai Demokrat Malut, Persiapkan Kader-Kader Partai Menuju Pilkada 2020-2024

Pasalnya, tak hadirnya inisial L ke kantor PWI dinilai sudah mempermainkan seluruh pengurus lainnya, karena menurut Yasandi informasinya ia akan hadir untuk menyelesaikan persoalan ini dengan cara mediasi.

“Ya, kami menunggu saudari inisial L ini sudah 2 jam menunggu di kantor PWI beserta pengurus lainnya, namun setelah mendapat informasi bahwa ia tidak akan hadir ke kesini, kami anggap ia sudah mempermainkan organisasi,” Kata Yasandi.

Baca Juga :  Kadis PUPR Pastikan Tuntutan Masyarakat Kelurahan Sangaji di Indahkan

Menurut Yasandi, apa yang dilakukan pengiat medsos berinisial L merupakan kejahatan yang luar biasa untuk itu kami meminta pihak berwajib mengambil langkah yang serius.

“Saya selaku Ketua PWI akan mengambil langkah yang serius dengan membawa kasus ini ke rana hukum, dikarenakan tidak adanya etikat baik untuk meminta maaf atas cuitannya di media sosial aplikasi facebook”,tutup Yasandi. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini