Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Pimpin Pertemuan Gabungan

Kota Yogyakarta DIY, wartaterkini.newsKetua Persit Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Ny. Allis Puji Cahyono memimpin Pertemuan Gabungan Persit KCK sejajaran Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro. Pertemuan bertempat di Gedung Balai Pamungkas Jalan Atmosukarto No.1, Kotabaru, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (22/8/2022).

Dalam sambutan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Ny. Allis Puji Cahyono menyampaikan Pertemuan Gabungan Persit KCK sejajaran Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro, diikuti 11 Cabang Persit KCK jajaran Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro dengan jumlah peserta 350 orang.

Baca Juga :  Pemda OKU Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441H

Lebih lanjut Ketua Persit Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro bahwa Pertemuan Gabungan kali ini untuk menyampaikan kebijakan dari Ketua Umum Persit KCK. Bahwa peran Persit harus bisa mendukung tugas suami dan harus bisa menjaga keharmonisan dalam keluarga. Sealin itu pertemuan juga untuk saling bersilaturahim antar anggota cabang Persit sejajaran Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro.

Ketua Persit juga menyampaikan bahwa tingkah laku setiap orang pasti dinilai oleh orang lain, seperti anggota, atasan, teman dan tetangga.

“Jadi kalau sifat kita baik, sifat kita menyenangkan dan tidak menyakiti orang lain, maka bila kita mendapat kesulitan akan dibantu orang lain dengan senang hati,” pesan Ny. Allis Puji Cahyono.

Baca Juga :  Polres Magelang Kota Musnahkan Ratusan Botol Miras

Untuk pertemuan gabungan seperti ini akan diselenggarakan secara rutin setiap 3 bulan sekali, dengan penyelenggara bergilir. Bertempat di Cabang Persit KCK jajaran Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro dan kegiatannya disesuaikan kreasi Cabang masing-masing.

Pengarahan pembina Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono S.I.P, M.Si. yang disampaikan oleh pembina harian Kasipers Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Wawan Indaryanto. S.Pd. Disampaikan bahwa untuk ibu-ibu Persit harus bisa mendukung tugas suami dan menjaga keluarga yang harmonis. Serta saling pengertian, hidup sederhana, siapkan anak untuk sukses, selalu bersyukur dan berdoa serta hindari pelanggaran yang dapat merugikan karir suaminya.

Baca Juga :  Pemprov Sumsel Lakukan Pemantapan Analisa Kesiapan Menyongsong New Normal

“Kita masih ingat kejadian kasus Kopda Muslimin anggota Arhanud 15/DBY menjadi pelajaran kita semua. Sehingga tidak terjadi di keluarga kita,” ucap Kasipers.

Dalam pertemuan tersebut masih dalam suasana HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, juga dilaksanakan lomba merias wajah dengan mata tertutup dan joget balon. Dengan pesertanya perwakilan dari masing-masing anggota Cabang Persit KCK jajaran Korem 072/Pamungkas. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini