Ketua Pengurus YKB Daerah Jatim Letakan Batu Pertama Pembangunan TK Kemala Bhayangkari 66

oleh

 

Bojonegoro, Jawa Timur,wartaterkini news* – Dalam mendukung program pemerintah sektor pendidikan, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Jawa Timur, Ny. Yesika Toni Harmanto meletakan batu pertama dimulainya pembangunan TK Kemala Bhayangkari 66 di Desa Banjarjo Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (24/2/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Timur, AKBP Rogib Triyanto, SIK selaku Penasehat YKB Cabang Bojonegoro, Ketua Pengurus YKB Cabang Bojonegoro, Ny. Sulis Rogib Triyanto, Pengurus YKB Cabang Bojonegoro dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :   Bupati Pamekasan Kembali Menerima Penghargaan Katagori Penggerak Reformasi Birokrasi

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus YKB Daerah Jawa Timur, Ny. Yesika Toni Harmanto yang juga istri Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto,MH itu mengapresiasi kepada AKBP Rogib Triyanto selaku Penasehat YKB Cabang Bojonegoro dan Ketua YKB Cabang Bojonegoro, Ny. Sulis Rogib Triyanto.

Menurut ketua YKB Daerah Jatim ini, pihak Polres Bojonegoro telah memberikan perhatian yang besar kepada sekolah TK Kemala Bhayangkari yang ada di Bojonegoro dengan melaksanakan Pembangunan TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan serta fasilitas-fasilitas tambahan lainya.

Baca Juga :   Di duga Jadi Korban Praktik Penipuan Calo Tenaga Kerja ke Australia, Begini Modusnya

Istri Kapolda Jatim tersebut juga mengatakan pembangunan TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan bertujuan memberikan kenyamanan bagi anak didik TK Kemala Bhayangkari.

“Semoga pembangunan TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan Bojonegoro dapat berjalan dengan lancar dan bisa selesai tepat waktu sehingga bisa segera ditempati untuk kegiatan pembelajaran anak-anak,” ujar Ny.Yesika usai meletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan. (*)