Ketua Panitia Pelaksana Festival Morotai Antusias Kegiatan Festival 100 % Sukses

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news– Ketua Panitia Pelaksana Festival Morotai 2019 Drs. Muhammad M. Kharie, M.Si yang merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Pulau Morotai melakukan Pemantauan langsung terkait Persiapan Tarian Kolosal dan Persiapan Lokasi Pelaksana Festival Morotai, bertempat di Lokasi Sail Morotai. Jum’at (26-07-2019)

Ketua Panitia, ketika di sapa wartawan, Menjelaskan bahwa Festival Morotai ini akan berlangsung sampai pada akhir tahun. Khusus Tarian Kolosal upaya untuk mencapai Rekor Muri maka akan dilaksanakan mulai dari tanggal 7 Agustus dan mengikut sertakan peserta lebih dari 2500 orang dari berbagai desa di Kabupaten Pulau Morotai.

Baca Juga :  Pikat Wisatawan, Pemkab Morotai Gelar Launching 45 Calendar of Event Festival 2020 di Kota Ternate

Selain itu, Persiapan Festival Morotai saat ini, “Saya yakin kita akan capai 100 %, karena persiapan Tarian Kolosal dan Bambu Tada, pelaksanaan latihannya kurang lebih sudah satu bulan lebih jadi saat ini hanya tinggal pemantapan saja dan akan ada penggabungan peserta dari berbagai macam tarian yaitu pada Gladi tanggal 6 Agunstus”. Jelasnya

Salah satu item kegiatan yaitu Pameran, dan Pameran ini dilibatkan semua instansi, baik instansi Daerah maupun Instansi Vertikal sedangan untuk desa itu masuk pada daerah yaitu Kecamatan jadi semuanya dilibatkan.

Baca Juga :  Pengurus PGRI Gelar Lomba Paduan Suara Lagu Indonesia Raya Tiga Stanza

“Kami berharap, semoga dengan kegiatan ini, semakin banyak orang yang mengenal Morotai dan sangat berpengaruh pada pembangunan ekonomi di daerah jika semakin banyak orang yang berkunjung ke Morotai”. Harapnya.  (Endi/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini