Ketua Forum Silaturahmi Ikatan Remaja Masjid Kabupaten OKU Selatan Tolak People Power

oleh

OKU Selatan Sumsel, Wartaterkini.News– Menanggapi ajakan sejumlah pihak untuk melakukan People Power atau pengerahan massa guna mendelegitimasi Pemilu 2019,  Ketua Forum Silaturahmi Ikatan Remaja Masjid Kabupaten OKU Selatan, Sumsel mengingatkan jamaah untuk tetap tenang.

Ketua Forum Silatu Rahmi Ikatan Remaja Masjid OKU Selatan Jamaludin Malik menghimbau kepada seluruh pemuda dan Masyarakat Kabupaten OKU selatan, untuk menolak keras rencana sejumlah pihak untuk melakukan people power yang mengarah kearah makar kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Jumat (17-05-2019).

“Kami sangat menolak keras ajakan people power atau pengerahan massa untuk mendelegitimasi Pemilu 2019. Apabila merasa Pemilu 2019 kemarin ada hal yang kurang atau menemukan kecurangan hendaknya ditempuh dengan menggunakan jalur hukum dan aturan yang berlaku,” katanya, usai sholat Jumat, di Sekretariat Ikatan Remaja Masjit Muaradua (IRMA).

Baca Juga :  Kapolsek Kampung Rakyat Laksanakan Penghijauan di Wilkumnya

Jamal juga mengatakan untuk percayakan saja kepada penyelenggara Pemilu dan aparatur negara lainnya. “Sehingga segala permasalahan terkait Pemilu dapat diselesaikan dengan baik dan adil sesuai dengan amanat undang-undang”. ujarnya.

Ditambahkan olehnya sekaligus mengimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh ajakan sekelompok orang untuk melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan inskonstitusional.

“Mari kita jaga situasi yang kondusif di OKU Selatan, untuk terciptanya situasi yang aman di Kabupaten OKU Selatan ini”. pungkas Jamal. (Red)

Print Friendly, PDF & Email