Ketua DPW Malut Komitmen Tebar Kejayaan Partai Pelita di Prov Malut

oleh

Morotai Maluku Utara, wartaterkini.news – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Maluku Utara, Hakun M.S. Tomagola berkomitmen akan membesarkan dan meningkatkan kejayaan Partai Pelita di Provinsi Maluku Utara.

Melalui pesan WhatApp, jumat (15/10/2021) Hakun mengatakan bahwa, Indonesia sebagai negara kesatuan yang berdaulat dan merdeka merupakan hasil jerih payah dari perjuangan rakyat dan para pendahulu yang telah berkorban demi mengangkat Harkat dan Martabat Negeri ini.

Untuk itu, menurut Hakun, kemerdekaan Negara Republik Indonedia yang saat ini kita nikmati, tidak terlepas dari perjuangan ulama dan seluruh pejuang anak negeri diseluruh Nusantara.

Baca Juga :  Bonceng 3 Bawa Pisang Curian dan Sajam, 3 Pemuda Tertangkap Saat Razia Malam

Namun lanjut Hakun, dewasa ini nampaknya para generasi muda mulai melupakan semangat perdamaian dan perjuangan para leluhur.

Meleburnya tatanan politik yang baik dan berkeadilan juga munculnya ancaman perpecahan di akibatkan kurangnya peran dan pro aktif kaum Millenial dalam keterlibatannya di Partai Politik. Olehnya itu sebagai Ketua DPW Partai Pelita pihaknya mengajak generasi muda Maluku Utara untuk bergabung bersama Partai Pelita.

Baca Juga :  Pemkab Morotai Tambah 25 Unit Tower Telkomsel, Awal Tahun Depan Desa Sopi Nikmati Jaringan 4G

Pria yang kerap di sapa Kun itu menjelaskan, Partai Pelita hadir untuk mengusung kekuatan dengan spirit rahmatan lilalamin dan dipastikan dapat memberi solusi dan kebaikan bagi semua kalangan.

Selain itu, Kun juga menjelaskan, bahwa Partai Pelita merupakan kendaraan politik para tokoh-tokoh Nasional yang tergabung dan juga menjadi sarana penyampaian aspirasi politik bagi rakyat Indonesia.

“Harapan saya kedepannya, Pelita menjadi partai politik tunggal yang akan menjadi saluran aspirasi umat dan seluruh elemen anak negeri di Indonesia baik itu dari sisi legislatif maupun eksekutif,” jumat (15/10)

Baca Juga :  Pacu Prestasi, Atlit OKI Diganjar Penghargaan

Ditambahkanya, Partai Pelita adalah Partai yang di Prakarsai oleh Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof, Din Syamsudin, untuk itu pihaknya bakal membangun komunikasi lintas tokoh sentral Maluku Utara serta sesupuh yang ada di setiap wilayah Kabupaten/Kota yang tersebar di Maluku Utara. (Endi/Red)

Print Friendly, PDF & Email