Senin, Juni 27, 2022
Google search engine
BerandaBeritaKetua DPRD Jepara Haizul Ma’arif Ikuti Upacara Hari Pahlawan di TMP Giri...

Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif Ikuti Upacara Hari Pahlawan di TMP Giri Dharma

Jepara Jawa Tengah, wartaterkini.news– Haizul Ma’arif Ketua DPRD Kabupaten Jepara, Jawa Tengah sekaligus politisi dari PPP Partai Persatuan Pembangunan, bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jepara, mengikuti Upacara Ziarah Nasional di TMP Taman Makam Pahlawan Giri Dharma Kabupaten Jepara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2021, Rabu (10/11/2021).

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Bupati Jepara H Dian Kristiandi, S.Sos dan diikuti pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Jepara, hadir juga Kapolres Jepara, AKBP Warsono, SH, SIK, MH., Dandim 0719 / Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang SE, M.I.Pol., dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jepara Ayu Agung SH., S.Sos., M.H., M.Si (Han).

Baca Juga :  Haizul Ma'arif Dukung UMKM Jepara Tancap Gas Menerjang Perubahan

Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, mengheningkan cipta, dilanjutkan peletakan karangan bunga oleh inspektur upacara dan ditutup dengan tabur bunga yang diikuti oleh peserta upacara.

Sementara itu, Haizul Ma’arif saat ditemui usai upacara Hari Pahlawan 10 November 2021, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada pahlawan yang sudah memperjuangkan kemerdekaan RI.

“Sebagai generasi penerus saat ini, meneruskan apa yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan pendahulu kita, sebagai bangsa yang besar wajib kita menjunjung tinggi nilai-nilai kepahlawanan dan patriotisme para pahlawan Indonesia yang telah gugur mendahului kita,” imbuh Gus Haiz panggilan akrab Haizul Ma’arif.

Baca Juga :  Haizul Ma'arif Ketua DPRD Jepara Terima Penghargaan Radar Kudus Award 2021

“Saya mengucapkan selamat Hari Pahlawan 10 November dan mendoakan para syuhada, pejuang dan pahlawan serta mengenang jasa-jasa besar mereka bagi bangsa Indonesia”, pungkasnya. (Eko/Red) .

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 26 June, 2022 11:24 pm

Paling Populer

Headline News