Senin, Januari 24, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaKetika Amanah Sudah di Pundak, Tugas Harus Dipertanggungjawabkan

Ketika Amanah Sudah di Pundak, Tugas Harus Dipertanggungjawabkan

Magelang Jateng, wartaterkini.news–Danrindam IV/Diponegoro Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat memimpin acara penyerahan jabatan Wadan Rindam IV/Diponegoro Kolonel Inf Fajar Nugraha. Kemudian Kabagjianbang Letkol Inf Jasman, S.Pd kepada Danrindam IV/Diponegoro.

Selanjutnya serah terima jabatan Dansecaba dari Letkol Arm Irwansyah, S.A.P kepada Letkol Inf Eddy Lallo. Kegiatan yang diawali dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas berlangsung di Lapangan Secaba Rindam IV/Diponegoro, Rabu (08/12/2021).

Baca Juga :  Danrindam IV/Diponegoro Buka Dikjurbaif Abit Diktukba TNI AD TA 2021

Dalam amanatnya Danrindam IV/Diponegoro menyampaikan, serah terima jabatan sebagai upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area. Agar organisasi menjadi lebih dinamis. Sekaligus meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas.

“Diharapkan para pejabat baru dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Karena ini merupakan kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan pimpinan TNI,” ucapnya.

Baca Juga :  BNPB Mencatat Ada 9.028 Jiwa Yang Mengungsi Akibat Erupsi Gunung Ile Lewolotok

Danrindam berpesan, para perwira jangan berhenti berfikir, berkreasi, berinovasi demi kemajuan dan keberhasilan organisasi. Yang selalu dituntut memiliki disiplin dan profesionalitas yang tinggi.

“Para perwira diharapkan dapat menciptakan karya nyata di lingkungan tugas. Agar terwujud satuan yang dapat diandalkan dan memiliki jiwa korsa yang tinggi dan solid,” tandas Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,286,378
Total Kasus
Updated on 24 January, 2022 11:07 am

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!