Kepsek SDN I Air Salek Pimpin Musyawarah dan Penyerahan Kartu Peserta PIP

Banyuasin Sumsel, wartaterkini.news–Sekolah dasar negeri (SDN) 1 Air Salek pimpin musyawarah bersama wali murid, dan menjelaskan tentang peserta penerima bantuan Program Indonesia Pintar (PIP).

Pada rapat ini juga dilakukan penyerahan buku tabungan yang baru keluar, sementara bagi peserta yang belum mendapatkan buku tabungan akan disusulkan ulang.

Kegiatan musyawarah dan penjelasan tentang program PIP ini dipimpin langsung oleh Kepala sekolah SDN 1 Air Salek Nur Aisyah S.pd dan dihadiri komite sekolah Rohiman, dewan guru dan perwakilan wali murid. Jum’at (03/09/2022).

Baca Juga :  Harita Nickel Salurkan 1500 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Kepala sekolah Nur Aisyah S.pd, pada kesempatan ini menjelaskan tentang Program Indonesia Pintar (PIP) yang diusulkan dari sejak awal namaun pihaknya tidak bisa berbuat banyak mengingat semua ketentuan dan peraturan yang berlaku sedemikian rupa.

“Dari jumlah usulan yang diajukan hanya beberapa yang keluar, itu pun bertahap hingga saat ini”,jelasnya.

Dikatakannya juga dari daftar yang di terima peserta Program Indonesia Pintar (PIP) sebanyak 71 siswa-siswi akan tetapi saat ini yang ada buku tabungan baru 17 siswa-siswi penerima bantuan Program Indonesia Pintar( PIP) yang diserahkan langsung oleh kepsek kepada wali murid atau ibu wali murid.

Baca Juga :  Seleksi Calon Anggota Polri Tanpa Dipungut Biaya

Nur Aisyah S.pd, menjelaskan tak lama lagi susulan buku tabungan Program Indonesia Pintar (PIP) akan ditanyakan jika sudah ada segera diserahkan kepada yang bersangkutan, untuk penarikan dana bantuan tersebut pihak sekolah akan memberikan informasi.

“Selanjutnya silahkan hubungi langsung ke bank guna ngecek dan penarikan saldo nya, jika ada persyaratan kami pihak sekolah memberikan pelayanan dan perlengkapannya”,ujarnya.

Baca Juga :  Dengan Angka 688 M.Yusuf Kembali Pimpin Desa Sukarami Kecamatan Tanjung Lubuk

Dari pantauan awak media acara berlangsung kondusif hingga akhir tanpa ada hambatan. (Yusan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini