Kepengurusan DPD dan DPC Partai Amanat Nasional OKU Selatan Resmi di Kukuhkan

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news– Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional OKU Selatan secara resmi dilantik ditandai dengan penyerahan bendera pataka oleh Perwakilan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional OKU Selatan ini berlangsung di gedung Kesenian Muaradua, Kabupaten OKU Selatan. Minggu (26/06/2022).

Kegiatan pelantikan seluruh jajaran kepengurusan DPD dan DPC Partai PAN tersebut juga diiringi dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD untuk menentukan arah dan kebijakan partai menghadapi pelaksanaan Pemilihan Presiden, Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) dan Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Baca Juga :  Demi Pelayanan Maksimal di Bulan Puasa UP PTSP Perpanjang Jam Layanan Hingga 2 Jam

H.Ismail.MO., S.sos.,S.KM.,M.Kes Ketua DPD Partai PAN OKU Selatan yang baru saja dilantik, menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran sejumlah perwakilan Pengurus partai dan para undangan yang telah menyempatkan diri menghadiri pelantikan pengurus DPD & DPC PAN OKU Selatan.

“Kami juga menyampaikan rasa terimakasihnya tak terhingga kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan DPW Partai PAN Sumsel yang telah mempercayakan kepengurusan DPD PAN OKU Selatan kepada kami, untuk itu kami siap menjalankan roda partai PAN dengan melaksanakan instruksi partai di akar rumput,” ungkapnya.

Ismail juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para kader PAN OKU Selatan yang tersebar di 19 Kecamatan yang sudah merampungkan susunan kepengurusan hingga tingkat Desa dan Kelurahan.

Baca Juga :  Peringati HUT Ke-22 DPD PAN OKU Selatan Bagi Sembako

“Dengan telah terbentuknya kepengurusan Partai hingga akar rumput maka pada Pileg 2024 mendatang kami menargetkan setiap Daerah pemilihan (Dapil) memiliki Wakil rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu Fajar Febriansyah ketua POK PAN Sumsel yang di dampingi sekretaris POK PAN Sumsel mengucapkan selamat kepada DPD dan DPC Partai Amanat Nasional (PAN) OKU Selatan yang baru saja di lantik.

Pada kesempatan ini Fajar juga berharap DPD dan DPC PAN OKU Selatan dapat berkalobarasi dengan baik di setiap lini dan dapat menjalankan mandat Partai dengan baik.

“Mengingat Partai kita mempunyai target bisa meraih 4 kursi atau satu fraksi di DPRD OKU Selatan”, ungkapnya

Baca Juga :  Musda Ke Lima PAN OKU Selatan Hasilkan Lima Formatur

Selain itu Fajar juga berharap agar DPD dan DPC dapat bersenergi dengan partai partai yang tergabung di Indonesia bersatu.

“Koalisi Indonesia bersatu di bangun bukan hanya di pusat namun juga harus dibangun hingga DPC dan DPD”, terangnya

Fajar juga mengatakan, Rakerda DPD PAN di gelar bertujuan untuk memenuhi persyaratan menghadapi verifikasi faktual di tingkat KPU dan Bawaslu.

“Dalam Rakerda ini juga kita akan mempersiapkan saksi-saksi di pemilu tahun 2024, dalam satu tempat pungutan suara (TPS) akan ditempatkan dua sampai lima saksi yang mana atribut dan kelengkapan lainnya di penuhi oleh partai”, pungkasnya (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini