Kepala Desa Tunggilis Gunting Pita Peresmian Ruang Kelas Baru RA Al – Hizam

Pangandaran Jawa Barat, wartaterkini.news – Kepala Desa Tunggilis Gelar Gunting Pita Peresmian Ruang Kelas Baru RA Al- Hizam, Selasa, (30/08/2022)

Peresmian Ruang Kelas Baru RA Al-Hizam Dusun Sirungwatang Rt 007 Rw 009 Desa Tunggilis Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran.

Peresmian Ruangan Kelas Baru Tersebut di tandai dengan Cara Menggunting Pita yang di Laksanakan Oleh Kepala Desa Tunggilis dan Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Al-Hizam.

Baca Juga :  Kedatangan Syekh Luay Achmad Suhairi dari Palestina di Sambut Langsung Bupati OKU

Kepala Desa Tunggilis Ilan Gumilar, S.H mengatakan pembangunan Ruang Kelas Baru RA Al-Hizam ini bentuk dari kepedulian Pemerintah Desa Tunggilis Terhadap Dunia Pendidikan, selain itu Ilan berharap agar bangunan ini bermanfaat untuk anak – anak dalam mencari ilmu, terutama ilmu agama islam.

Ilan mengucapkan banyak terimakasih atasa kerjasama antara pemerintah dan masyarakat selama pengerjaan Bagunan ini, dan ilan pun bangga kepada masyarakat dapat berswadaya dalam membangun Sarana Belajar, sehingga bangunan ini kita dapat dipergunakan sebagai mana mestinya.

Baca Juga :  Bupati Berikan Bantuan Kepada M Ridho Penyidap Kanker

Insyaalloh untuk ke depannya akan memperhatikan tentang Sarana Pendidikan, Ibadah dan Umum lainnya, demi Kemajuan Desa Tunggilis yang kita Cintai ini, Ujar Ilan Kepada Wartaterkini.news.

Gunting Pita tersebut dihadiri oleh Perangkat Desa Tunggilis, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, Anak – Anak Pramuka SMK Teknologi Modern Kalipucang dan Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Al-Hizam Tunggilis. (Den/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini