Kepala Desa Jaya Mulya Salurkan BLT DD Tiga Bulan Sekaligus

oleh

OKU Timur Sumsel, wartaterkini.news–Masyarakat desa jaya Mulya yang terdaftar penerima BLT hari ini mendapat bantuan dan langsung disalurkan oleh kades jaya Mulya kecamatan Semendawai suku 3. Jum’at (13/08/2021)

Tentunya bantuan tersebut untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu dampak dari Pandemi covid 19.

Selain itu warga lainnya yang terdaftar sebagai keluarga penerima manfaat mendapatkan beras bantuan yang juga diserahkan langsung oleh kepala desa serta didampingi babinkamtibmas Polsek, Babinsa serta pihak terkait dan kecamatan, dalam kegiatan ini tetap utamakan prokes

Baca Juga :  Bupati Halsel Berhentikan Sementara Oknum Kepala Desa Bermasalah

Atas bantuan yang diprogramkan pemerintah baik berbentuk materi maupun beras, ini merupakan upaya agar masyarakat yang kurang mampu terbantu, dengan kerjasama yang baik dari pemerintah desa maupun daerah agar bantuan ini bisa tepat sasaran

Wakidi kepala desa jaya Mulya mengatakan, bahwa dirinya berpesan kepada warganya agar bantuan yang disalurkan baik materi maupun bentuk beras dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga, semoga bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.

Baca Juga :  Taj Yasin: Santri Gayeng Nusantara Non-Afiliasi Politik

“Saya juga berharap agar warga jaya Mulya tetap patuhi protokol kesehatan dan jaga kondisi kesehatan apabila merasa sakit kurang enak badan jangan sungkan untuk menghubungi bidan desa”,ucapnya. (Saiful/Red)

Print Friendly, PDF & Email