banner 728x250

Kemensos RI Apresiasi Kinerja Polres OKU Selatan

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Kinerja Sat Reskrim Polres OKU Selatan Polda Sumsel, dalam pengungkapan kasus kejahatan seksual terhadap siswi sekolah dasar oleh kedua ayah kandungnya, diapresiasi kementerian sosial (Kemensos) RI melalui Tim Sentra Pakuan Bogor.

Apresiasi tersebut diberikan atas keberhasilan dalam mengungkap kasus dan menangkap dua ayah kandung yang tega mencabuli anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD)

Adapun dua kasus ruda paksa terhadap kedua anak kandung dari kedua pelaku tersebut terjadi tak hanya sekali bahkan berkali-kali dan kejadian ini terjadi di kecamatan Buay Rawan dan Kecamatan Muaradua kabupaten OKU Selatan.

Baca Juga :   Amankan Penetapan DCT, Personel Polres OKU Selatan Siaga di KPU

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Kapolres OKU Selatan beserta jajarannya dalam mengungkap kasus kejahatan seksual, oleh 2 orang tua kandung korban”, ungkap Lufti Rahman tim pendampingan mental Pakuan Bogor saat menyambangi Mapolres OKU Selatan pada Kamis (03/08/2023)

Lufti mengaku sangat perihatin dengan peristiwa yang menyita perhatian publik, di mana 2 orang yang mestinya menjadi pelindung dan pengayom keluarga korban justru tega berbuat seperti itu.

“Ini adalah sesuatu hal yang salah, begitu kami menerima laporan terkait dua kasus ini, kami harus datang dan melakukan pendampingan terhadap kedua korban”, ungkapnya

Baca Juga :   SMSI Lahat Salurkan Bantuan Korban Banjir Hanyutkan 22 Rumah dan Dirikan Posko Penerimaan Bantuan

Sementara itu Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho yang dampingi Kasat Reskrim Polres OKU Selatan AKP Biladi Ostin pada kesempatan ini mengucapakan selamat datang kepada tim tim pembinaan mental sentral Pakuan Bogor di Mapolres OKU Selatan.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Kemensos RI melalui Tim pembina mental sentral Pakuan Bogor.

“Trimakasih atas kunjungan dan apresiasinya, kami juga mengapresiasi tim pembinaan mental sentral Pakuan Bogor yang telah gerak cepat merespon pengaduan masyarakat dan melakukan pendampingan terhadap kedua korban”, ungkap Kapolres (Red)