Kemenag Gelar Silaturahmi Dengan Guru Non ASN Se-OKU Selatan

OKU Selatan,Wartaterkini.News–Kementerian Agama OKU Selatan mengadakan kegiatan silahturahmi dengan guru bidang madrasah khususnya para guru yang berstatus non ASN, (20/12/2018).

Kegiatan tersebut bertempat di MTS Negeri 1 Muaradua. Dalam acara tersebut dihadiri langsung Kepala Kantor Kementerian Agama OKU Selatan, H. Syarip, S.Ag., M. Pd.I dan stafnya.

Kepala Sekolah MTS N 1 Muaradua, Suryanto, S.Pd., saat diwawancarai oleh Wartaterkini.News di ruang kerja nya mengatakan bahwa acara yang diadakan pada hari ini bertemakan Pembinaan dan Silahturahmi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU Selatan serta Regulasi Peraturan Baru.

Baca Juga :  Amankan Tahapan Kampanye Pilkada 2020, Polres Sekadau Kerahkan 120 Personel

“Kegiatan ini merupakan pembinaan dari Kementerian Agama OKU Selatan dan juga silahturahmi serta regulasi peraturan baru kepada guru Madrasah Non ASN se kabupaten OKU Selatan” ujar Suryanto.

Pembinaan ini khusus diadakan untuk para guru madrasah Non ASN dari tingkat Raudhatul Athfal ( RA ) hingga Tingkat Madrasah Aliyah ( MA ). Peserta yang hadir dalam kegiatan ini yakni para guru Non ASN yang berasal dari 19 kecamatan di lingkungan kabupaten OKU Selatan yang berjumlah kurang lebih 200 guru.

Baca Juga :  Oesman Sapta Odang di Rekomendasikan Kembali Pimpin Partai Hanura Maluku Utara

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB berlangsung lancar dan tampak keakraban yang terjalin diantara sesama peserta yang berasal dari tempat tugas yang berbeda. Kegiatan ini seperti ajang reuni bagi para guru yang bertemu hanya pada saat ada kegiatan tertentu saja. (Jamhuri/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini