Kemelut Produsen Air Kemasan ARPA masih Tahap Penyelidikan

Pagar Alam wartaterkini.news–Carut marut sejumlah persoalan yang menerpa PT.Ayek Besemah yang memproduksi air kemasan ARPA yang menjadi kebanggaan masyarakat Pagaralam saat ini dalam penyelidikan kepolisian.

Seperti ditegaskan Kapolres Pagar Alam.AKBP.Dwi Hartono SIK,Senin (08/10) kepada media ini. Polres sedang menyelidiki persoalan yang terjadi di ARPA.”Masih diselidiki apakah ada unsur kerugian atau sebagainya.”urai Dwi. Pihak kepolisian masih puldata dan pulbaket. Bila sudah lidik akan dibuka kepublik,janjinya.

Baca Juga :  Herkoles: Keroyokan Vaksin di Kecamatan Cengal Melebihi Target

Seperti dilansir sebelumnya,saat kunjungan kerja Wali Kota Pagar Alam,Alpian Maskoni.SH beberapa waktu lalu,sejumlah kejanggalan didapat mulai dari tidak adanya laporan untung rugi meski Pemkot Pagar Alam menanamkan saham mayoritas sebesar 70 %,15 % dikuasai CV.Mentari sisanya tak Jelas pemegangnya Sejak 2011 komisaris merangkap direktur yang tanpa gaji dengan alasan untuk kesejahteraan karyawan seperti pengakuan Ratna Direktur PT.Ayek Besemah. Pada April lalu Direktur mengundurkan diri dengan melayangkan surat resmi namun tidak dikabulkan sebelum Ratna memberikan keterangan laporan Pertanggung jawaban sesuai audit.

Baca Juga :  Gelar Latihan Bersama di Puslatpur Martapura, Ratusan Tentara AS Tiba di Sumsel

Diketahui saat ini produksi air ARPA berhenti atau stop karena alasan ijin dan mahalnya biaya 1 produksi. (Repi Black/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini