Kelas 7 SMPN 1 Bangorejo “Dipatok” Sumbangan Ke Sekolah 1,25 Juta Per-siswa

BANYUWANGI, Jawa Timur, wartaterkini news-Rapat orangtua wali murid dilaksanakan oleh Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Bangorejo, kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur pada hari Kamis (16/9/2022).

Terlihat ratusan orangtua wali murid tampak berbondong bondong mendatangi sekolah dengan cara berjalan kaki maupun naik motor juga ada yang mengendarai mobil.

Salahsatu wali murid kelas 7 seusai rapat mengaku dimintai sumbangan atau istilah yang dipakai adalah Peran Serta Masyarakat (PSM) sebesar 1,25 juta persiswa.

Baca Juga :  Polres Magelang Gelar Vaksinasi di Ponpes An-Najach Tegalrejo

“Sumbangan kok ditentukan nominalnya ya mas, semestinya kan semampu kita, kalau seperti ini bagaimana bisa dikatakan sekolah itu gratis seperti yang digembar gemborkan pemerintah,’ ujarnya sambil wanti-wanti agar namanya tidak disebutkan dengan alasan takut nanti anaknya dapat masalah disekolah.

Sedangkan saat pihak SMPN 1 Bangorejo dikonfirmasi melalu pesan pada aplikasi whatshaap humasnya yang bernama Djazuli membenarkan adanya sumbangan tersebut.

Baca Juga :  Bios 44 Cairan " Ajaib" Bantu Petani di Banyuasin

“Mohon maaf telat buka, benar jika melihat angka angkanya,” kata guru senior yang juga mengaku pernah jadi anggota LSM tersebut.(*)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini