Kejari Halsel Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021 Secara Virtual

oleh -268 views

Halsel Malut, wartaterkini.news– Upacara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 Jaksa Agung Republik Indonesia, Dr. St. Burhanuddin bertindak selaku Inspektur Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2020.

Adapun tema yang diusung pada hut adhyaksa ke-61 tahun kali ini yakni “Berkarya Untuk Bangsa”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual melalui sarana video conference dan diikuti oleh seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri,  Cabang Kejaksaan Negeri diseluruh Indonesia dan Perwakilan Kejaksaan di Luar Negeri. Kamis (22-07-2021).

Baca Juga :  Terbukti Ampuh, Aplikasi Horas Paten Kembali Sikat Dua Pemilik Sabu Dari Dua Lokasi

Dalam amanatnya, Jaksa Agung menegaskan betapa pentingnya membangun profesionalisme dalam menghadapi persoalan yang sedemikian beragam serta meningkatkan kapasitas, kompetensi diri, memperluas wawasan dan pemahaman teknologi informasi.

Diakhir amanatnya pada upacara yang berlangsung khidmat itu, Jaksa Agung RI menyampaikan 8 Perintah Harian untuk diperhatikan untuk diperhatikan dengan baik dan cermat sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas kepada seluruh jajaran keluarga besar Adhyaksa dimanapun berada.

Baca Juga :  AWAS Beri Apresiasi Kejari Halsel Libatkan Wartawan Pada Kegiatan HBA

Upacara tersebut diikuti oleh Kajari, Kasubagbin, para kasi dan semua staf dilingkungan Kejari Halmahera Selatan bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negara Halmahera Selatan.

Selesai upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, dilanjutkan dengan acara syukuran pemotongan tumpeng secara bersama-sama. (Jul/red)

Print Friendly, PDF & Email