Kegiatan Ketahanan Pangan di Desa Karya Makmur Batumarta Disambut Baik Warga Setempat

OKU Timur Sumsel, wartaterkini.news– Pemdes Karya Makmur Laksanakan Kegiatan Ketahanan Pangan Dari Dana Desa Tahap II Untuk Budidaya Ikan lele Dalam Kegiatan ini Sekaligus Panen Ikan lele Dari Ketahanan pangan yang Sebelumnya Sudah Berjalan. Selasa (09/08/2022)

Kegiatan ini Dihadiri Langsung Camat Madang suku 3 Heri Kurniawan ST, Staf Kasi Pmd kecamatan, TA Kabupaten, Wiyarto S.I.P PJ Kades Karya makmur, Pendamping Desa, BPD, Babinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa Serta Warga Setempat, Acara ini Walaupun Sederhana Berjalan Dengan Baik Serta Disambut Antusias masyarakat Desa Setempat.

Baca Juga :  Kapolres Musi Rawas Gelar Apel Pasukan OPS Keselamatan Musi 2019

Camat Madang Suku 3 Heri Kurniawan Menyampaikan, Bahwa Dirinya Sangat Mendukung Atas program Ketahanan Pangan Didesa ini, Semoga Kedepannya Bisa Berkembang Sesuai Harapan Kita Bersama.

Sementara itu PJ Kades Karya makmur Wiyarto, Mengatakan Bahwa Budidaya Ikan lele Dari Ketahanan Pangan ini Sudah Berjalan Dari Tahap Pertama Tahun 2022, Dan Alhamdulillah Sekarang Kita Bersama warga Sudah Bisa memanen hasilnya, Dan Pada Hari yang Sama Kita Juga menyerahkan Bibit Lagi Berserta Pakan Dan Pembaruan Kolam ikan, Semoga Ketahanan Pangan Didesa kita ini Bisa Memberi manfaat Bagi Warga Setempat.

Baca Juga :  Diduga Tidak Transparan, Oknum Kepala Desa Madura OKU Selatan di Laporkan Warganya

“Saya Selaku PJ Kades Karya makmur Madang suku 3 Akan Selalu Menjalin komunikasi Baik Dengan Warga Maupun Perangkat Desa Untuk Bersama Membangun Desa Karya makmur Semakin lebih Baik,” Pungkasnya (Saiful/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini