Kedatangan Jenazah Chandra Kirana di Sambut Isak Tangis

Palembang,wartaterkini.news — Jenazah Chandra Kirana (29) korban pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang pada Senin (29/10) lalu akhirnya tiba pada Sabtu (3/11) sekitar pukul 11.15 WIB.

Isak tangis keluarga pun pecah saat kedatangan jenazah Chandra yang dibawa menggunakan mobil ambulans dan dikawal ketat petugas kepolisian.

Peti jenazah langsung dibawa dan disemayamkan di rumah duka di kelurahan Pasar Bhayangkara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  dimakamkan di TPU Talang Miring Kelurahan Pasar Bhayangkara.

Baca Juga :  Kemenkes dan Polri Kerahkan Petugas, Identifikasi Korban Lion Air

Sebelum dimakamkan dan disembahyangkan, Ibu korban, Husnaini meminta peti jenazah dibuka terlebih dahulu untuk melihat langsung kondisi jenazah Chandra meskipun ada anjuran dari adik korban, Bayu agar peti matin jangan di buka

Sementara itu, Anang Urip, ayah Chandra Kirana mengaku bahwa dirinya dan keluarga lainnya sangat berharap korban lainnya asal PALI termasuk istri Candra bernama Cici segera ditemukan. “Semoga istri dan temanya juga ditemukan,” Singkat Anang. (Cly/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini