Selasa, Januari 18, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaHiburanKebon Angkring Magelang Mulai Dikunjungi Pecinta Kopi

Kebon Angkring Magelang Mulai Dikunjungi Pecinta Kopi

Magelang Jawa Tengah, wartaterkini.news–Satu lagi hadir angkringan untuk semua kalangan masyarakat Magelang. Namanya Kebon Angkring yang berlokasi di Pending Lor, Pancuran Mas, Secang, Magelang, Jawa Tengah.

Angkringan dengan setting cafe semi terbuka ini berasa di lingkungan dusun yang jauh dari bising kendaraan bermotor. Sangat cocok bagi mereka yang suka tongkrong sambil ngopi.

“Kami buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB setiap hari. Bagi kaum muda yang suka game, kami sediakan WiFi gratis,” kata pengelola Fafan, Minggu (31/10/2021).

Baca Juga :  Bupati Jepara Blusukan Ke Desa Somosari Menyerap Aspirasi Warga

Kebon Angkring memang baru dibuka akhir bulan Oktober 2021 ini, namun sudah mulai dikunjungi para pecinta kopi ditambah dengan berbagai menu makan dan camilan dengan harga cukup murah.

“Bahkan kopi racik pun hanya mulai tujuh ribu rupiah. Sangat terjangkau bagi kaum muda yang gemar kopi,” kata Ibnu, salah satu pengunjung saat ditemui awak media.

Memurut Fafan, untuk menambah hiburan, seminggu sekali akan ada live organ tunggal.

Baca Juga :  Pendidikan Pertama Bintara TNI AD TA 2021 Resmi Dibuka

“Setiap hari sudah ada perangkat bagi yang suka karaoke. Namun karena di Magelang banyak komunitas pecinta musik organ tunggal, maka kami pun memberi fasilitas bagi mereka,”

Fafan mengaku, karena masih masa pandemi pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para pengunjung. Diakui semu demi kenyamanan dan kesehatan semua, terlebih kepada para pengunjung Kebon Angkring.

Untuk menuju lokasi Kebon Angkring, masyarakat dapat melihat google map Kebon Angkring Mas Fafan, Pending Lor, Pancuran Mas. Tempat nyaman dengan lingkungan kebun jati yang menambah udara bersih di sekitar lokasi. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,272,421
Total Kasus
Updated on 18 January, 2022 6:42 am

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!