Kamis, Juli 7, 2022
Google search engine
BerandaBeritaKasrem 072/Pamungkas Hadiri Sertijab Gubernur AAU

Kasrem 072/Pamungkas Hadiri Sertijab Gubernur AAU

Sleman DIY, wartaterkini.news–Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo mewakili Danrem 072/Pamungkas menghadiri upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU). Sertijab dilaksanakan di Lapangan Dirgantara AAU jalan Raya Solo-Yogyakarta, Meraden, Sendangtirto, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, DIY, Kamis (03/02/2022).

Upacara Sertijab Gubernur AAU dari Marsda TNI Nanang Santoso kepada Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han). dipimpin langsung oleh KASAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.

Dalam sambutannya KASAU menyampaikan bahwa selama kepemimpinan Marsda TNI Nanang Santoso telah berhasil mewujudkan amanah sebagai Gubernur AAU dengan pencapaian yang sangat baik. Karena AAU berhasil meraih akreditasi unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) untuk pertama kalinya.

Baca Juga :  Brigjen TNI Afianto Pimpin Acara Sertijab Kasiops Kasrem 072/Pamungkas

“Selama Kepemimpinan Marsda TNI Nanang Santoso AAU telah berhasil meraih akreditasi unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) untuk pertama kalinya,” ujar KASAU.

Selanjutnya kepada Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han). KASAU mengucapkan selamat bertugas mengemban jabatan sebagai Gubernur AAU yang baru.

Selain dilaksanakan Sertijab Gubernur AAU juga dilaksanakan Sertijab Ketua PIA Ardya Garini Cabang Berdiri Sendiri AAU dari Ny.
buy antabuse online buy antabuse online no prescription

Lusi Nanang Santoso kepada Ny. Asiana Eko D. Indarto.

Baca Juga :  Berdagang Daun, Sibolmat Disedot Polres Pematangsiantar

Setelah pelaksanaan upacara Sertijab Gubernur AAU acara dilanjutkan dengan peresmian replika Tugu Pal Putih Yogyakarta di Kompleks AAU. Acara peresmian dipimpin langsung oleh KASAU dan disaksikan oleh Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X beserta Forkopimda DIY dan seluruh tamu undangan.

KASAU menyampaikan bahwa pembuatan replika Tugu Pal Putih Yogyakarta di Kompleks AAU sudah meminta doa restu dari Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X.

Baca Juga :  Danrem 072/Pamungkas Pimpin Sertijab Danyonif Mekanis 403/WP

Dijelaskan lebih lanjut oleh KASAU pembuatan replika Tugu Pal Putih Yogyakarta di kompleks AAU mempunyai makna AAU untuk Yogyakarta dan Yogyakarta untuk AAU.

Hadir dalam upacara Sertijab Gubernur AAU Pangkoopsudnas Marsdya TNI Andyawan Martono P., S.I.P., Irjenau Marsda TNI R. Agung Handoko, S.H., M.M., M.H., Wadanjen TNI Mayjen TNI Kukuh Surya, S.S., M.Tr.(Han). Turut hadir Gubernur Akmil Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko Para Asisten Kasau dan Forkopimda DIY. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News