Kapolsek Setu Pimpin Apel dan Gelar Operasi Kejahatan Jalanan 

oleh

Bekasi Jawa Barat, wartaterkini.news– Jajaran Personil Gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Setu AKP Sugeng Haryanto, SH, MM. melaksanakan apel dilanjutkan dengan operasi kejahatan jalanan (OKJ) diwilkum Polsek Setu yang bertempat di Perum BTR.07 Cluster Callisia Blok C Rt.004/019 Desa Burangkeng, Sabtu (22/01/23).

Kapolsek Setu AKP Sugeng Haryanto, SH, MM, mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan untuk menjaga kondufitas wilayah dari gangguan kejahatan malam.

Baca Juga :   Keluarga Kosdiaman Resmi Mempunyai KTP

“Malam ini kita melakukan apel rutin, kemudian dilanjut dengan (OKJ) Operasi Kejahatan Jalanan, guna mengantisipasi Gangguan kambtimas Kejahatan Malam,” kata Sugeng.

Setelah Apel kita lanjut laksanakan giat Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) dengan melakukan razia dengan sasaran pada Giat malam ini yaitu sajam dan orang yang di curigai/berpotensi sebagai pelaku tindak pidana.

“Bagi rekan rekan semua yang tergabung apabila menemukan orang yang dicurigai dan berpotensi sebagai pelaku tindak pidana silakan segera amankan ke Polsek Setu,” jelasnya.

Baca Juga :   Dua Minggu Ke Depan, Polres OKU Selatan Gelar Operasi Patuh Musi 2023

Mari kita bersama sama melaksanakan tugas dengan Ikhlas dan Tanggung jawab sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (Kikih/Red)