Kapolsek Setu Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Pengemudi Angkot

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Kepolisian sektor Setu – Polres Metro Bekasi, Melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk pembagian paket Sembako kepada warga dan Para Pengemudi Angkot di wilayah hukum Setu yang bertempat di Pangkalan angkot 14 Jln Raya Pasar Setu Desa Lubangbuaya Rt 001/001 Kecamatan Setu, Selasa (13/09/2022).

Kapolsek Setu AKP Sugeng Mengatakan,”Alhamdulillah, dalam kegiatan pembagian sembako kali ini kita menyisir ke pemukiman warga dan para pengemudi angkot yang sangat membutuhkan dalam bentuk partisipasi (bantuan) terhadap masyarakat,”Ucap AKP Sugeng Kapolsek Setu.

Baca Juga :  Terminal Pulogebang Pastikan Sopir Bus Sehat dan Tidak Pakai Narkoba

Tidak hanya itu, dirinya pun turun langsung memberikan bantuan dalam bentuk paket sembako ke para pengemudi angkot dan warga.

“Semoga dengan adanya bantuan paket sembako yang kita berikan dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang sangat membutuhkan di masa sekarang ini.

Kedepanya, kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako ini akan dilakukan secara berkesinambungan kepada masyarakat terkhusus di wilayah hukum Polsek Setu. (Rizki Ramadhan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini