Kapolsek Muaradua dan Satgas Covid-19 OKU Selatan Edukasi Pedagang Pasar

oleh

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Polsek Muaradua bersama satuan tugas (Satgas) Covid-19 kabupaten OKU Selatan sosialisasi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 kepada masyarakat dan para pedagang maupun pembeli di pasar Saka Selabung kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua. Kamis (26-08-2021).

Kapolres OKU Selatan AKBP., Indra Arya Yudha melalui Kapolsek Muaradua IPTU., Achmad Bastari mengatakan, pihaknya bersama satgas Covid-19 akan terus berupaya untuk memutus penyebaran Covid-19 di kabupaten OKU Selatan dengan selalu menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan.

Baca Juga :  Pedagang Pasar Rejowinangun Ikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi

“Penerapan protokol kesehtan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar pandemi Covid-19 cepat berakhir”,ungkapnya.

Kapolsek juga berharap kepada masyarakat untuk dapat memahami kondisi saat ini dan membiasakan hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, mencuci tangan sebelum dan selesai beraktifitas.

Lebih lanjut Kapolsek mengataka pada kegiatan itu selain menghimbau masyarakat pihaknya dan satgas Covid-19 juga membagian masker secara gratis.

Baca Juga :  Danlanud Leo Wattimena Morotai Hadiri Amso dan Vaksinasi Covid-19 di MTs Angkasa

“Kita juga melakukan pengecekan suhu tubuh kepada masyarkat baik pedagang maupun pembeli di pasar Saka selabung”,pungkasnya

Pantauan dilokasi selama kegiatan ini berlangsung tim satgas bersama jajaran Polsek Muaradua tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun. (Red)

Print Friendly, PDF & Email