Kapolsek Cikarang Selatan, Pimpin Apel Siaga dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Rudi Wiransyah Setiono, SH,.S.I.K,.MH pimpin apel siaga antisipasi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, di Mako Polsek Cikarang Selatan Jln. Majapahit Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Minggu (17/10/2024) Jam 07.30 WIB.

Apel siaga diikuti oleh personil Polsek Cikarang Selatan, dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Rudi Wiransyah Setiono, SH,. S.I.K,.MH.

Dalam Sambutanya, dirinya mengatakan apel siaga Tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kontra di wilayah hukum Polsek Cikarang Selatan.

“Apel yang dilakukan oleh personil Polsek Cikarang Selatan bertujuan untuk mengantisipasi adanya warga yang kontra terhadap pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI masa jabatan 2024-2029”. Ungkap Kapolsek Cikarang Selatan.

Adapun lokasi untuk pengamanan dibeberapa lokasi, diantaranya di Gerbang Tol cikarang Barat sama Gerbang Tol Colorobia dengan total 25 personil, setiap titik 5 personil (Kikih/Red)

Baca Juga :   Sambangi Pos Satkamlimg, Kapolsek Cikarang Selatan Gelar "Ngopi Kamtibmas" Bersama Masyarakat