Kapolsek Cikarang Barat Pimpin Pengamanan Aksi demo Masyarakat Gandasari di Kawasan MM2100

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Puluhan personil Polsek Cikarang Barat melaksanakan pengamanan pada aksi damai Masyarakat Gandasari di PT Mitsubisi Kawasan Industri MM2100, Rabu (04/09/24).

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran, S.I.K.,M.,Si. mengatakan, pada aksi yang di lakukan oleh Masyarakat adalah aksi Damai tidak terdapat tindakan-tindakan yang mengarah pada aksi anarkis namun Anggota Pengamanan tetap disiagakan disekitar lokasi aksi.

“Hari ini memang adalah Aksi damai Masyarakat, Akan tetapi puluhan Anggota tetap bersiaga Pengamanan tetap di lakukan disekitar lokasi aksi untuk menjaga situasi agar tetap kondusif,” kata Kapolsek.

Dalam hal ini Kapolsek Cikarang Barat memimpin
memimpin langsung pengamanan tersebut memberikan himbauan pada saat jalannya aksi. Agar warga yang mengikuti aksi tetap menjaga kondusifitas.

Kemudian, Kegiatan Aksi berjalan aman dan Kondusif usai Pihak Masyarakat menemui Pihak PT. pada Aksi yang di lakukan Masyarakat Gandasari ini membuahkan hasil dengan pihak PT Mitsubisi, yang di mana adanya kesepakatan bersama dari kedua belah pihak. (Kikih/Red)

Baca Juga :   Gelar Ngopi Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Barat sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat