Kapolsek Bajeng Dampingi Kabag OPS Polres Gowa Pimpin Pengamanan Eksekusi Lahan Persawahan

oleh -126 views

Gowa Sulawesi Selatan, wartaterkini.news–Personil Polsek Bajeng bersama gabungan dari Polres Gowa, Subdenpom XIV/1-1 Takalar melaksanakan pengamanan Pelaksanaan Eksekusi Nomor 1 /Pdt.Eks /2020 /PN Sgm jo Nomor 34/Pdt.G /2019 /PN Sgm oleh pihak Pengadilan Negeri Kelas 1A Sungguminasa Kabupaten Gowa, Rabu (31/3/2021) pagi.

Adapun Pemohon Eksekusi tersebut yakni H. Ramalang Siriwa dan Termohon Eksekusi Baharuddin Dg. Batang berteman, bertempat di Lingkungan Bontobila Kelurahan Tubajeng Kec. Bajeng Kab. Gowa

Baca Juga :  Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Kanit Sabara Polsek Bajeng Gowa Himbu Pedagang Pasar Sentral Limbung

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kabag OPS Polres Gowa, Kompol H Tamba Hamid, S,Sos didampingi oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, Kasat Sabhara Polres Gowa Akp Al Habsy, SH, Kasubagdal Ops Akp Hasyim,
Kasubag dalgar Akp Hendra
Kasubag Bin Ops Akp Syamsuardi
Kasat Sbhara Akp Al Habsy, SH
Paurdal Ops Iptu H Marwan serta Kanit Turjawali Iptu Anwar.

Baca Juga :  Bupati OKI Menyatu Bersama Wartawan

Dalam kegiatan Pelaksanaan Putusan (Eksekusi) Perkara Perdata tersebut dipimpin langsung oleh Panitra/Jurusita Pengadilan Negeri Sungguminasa dan dihadiri oleh kedua belah pihak baik Pemohon dan Termohon.

Kemudian pelaksanaan eksekusi diawali Pembacaan Putusan Eksekusi Perkara Perdata dengan oleh Panitra/Jurusita dan dilanjutkan eksekusi lahan sawah yang disengketakan.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,“Para personil gabungan sudah melakukan pengamanan dengan baik, Sehingga eksekusi lahan berlangsung lancar tanpa halangan,”kata Kapolsek. (ASN/Red)

Print Friendly, PDF & Email