banner 728x250

Kapolsek Babelan Pimpin Apel Kesiapsiagaan pengamanan Ibadah Perayaan Waisak

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Polsek Babelan melaksanakan apel kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan memperingati Hari Raya Waisak 2024, Dalam Apel tersebut dilaksanakan di halaman Wiahara Dana Paramita, Jl raya Babelan, kampung Babelan, Kamis (23/05/2024).

Pelaksanaan Apel dipimpin langsung Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijosusilo dan dihadiri oleh personel anggota siaga yang terlibat pengamanan.

Dalam arahan, Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijosusilo selaku pimpinan menekankan agar terus menjaga, menciptakan situasi Kamtibmas di tengah masyarakat dengan melakukan patroli pengamanan.

Baca Juga :   Kapolsek Babelan Hadiri Rapat Minggon tingkat Kelurahan Kebalen

“Mari untuk para personel Polsek Babelan kita lakukan patroli dan pengamanan demi menjaga keamanan situasi Kamtibmas di sekitaran wilayah Babelan,” kata Kapolsek.

Dirinya  juga mengimbau agar personel berpatroli keliling untuk memonitoring berbagai potensi kerawanan dalam rangka hari raya Waisak. .

Selain itu, Tentang melaksanakan tugas pengamanan para personel di mohon untuk bekerja dengan ikhlas dan menjaga image instansi Polri.

“Jaga image, setiap personel harus ikhlas dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan penuh disiplin. Hindari kesalahan cara bersikap, atau yang mencoreng citra Polri, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya agar wilayah hukum Polsek Babelan aman, nyaman dan kondusif.” tutupnya. (Kikih/Red)