Kapolres Pematangsiantar Pimpin Pelaksanaan Anjangsana dan Tali Asih Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-75

oleh

Pematangsiantar Sumut, Wartaterkini.news–Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.i.K, pimpin pelaksanaan kegiatan anjangsana dan tali asih dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 di wilayah kota Pematangsiantar yang melibatkan Personil Polres Pematang Siantar, Polsek jajaran, Personil Kowad Denpom I/I Pematangsiantar dan Bhayangkari Polres Pematangsiantar pada hari Kamis (24-06-2021), pada pukul 09.00 wib.

Kegiatan anjangsana dan tali asih ini adalah merupakan rangkaian untuk menyambut HUT ke-75 Bhayangkara, yang akan diperingati pada (01-07-2021).

Dalam kegiatan ini rombongan yang dipimpin oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.i.K, bergerak dari Polres Pematangsiantar untuk melaksanakan kunjungan ke tempat pembuangan akhir (TPA) sampah di tanjung pinggir dan memberikan tali asih/ bansos kepada anak-anak, lansia dan pemulung.

Baca Juga :  Kepala Desa Baliloku Genjot Pariwisata Melalui Bumdes Taman Wisata Manggrov

Kemudian rombongan melanjutkan anjangsana ke wilayah Kecamatan Siantar Marimbun ke tempat warga masyarakat yang kurang mampu Tierli Br. Siregar dan Dormani Br. Manik Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar untuk memberikan tali asih atau bansos.

Lalu Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.i.K, melanjutkan anjangsana mengunjungi dua personil aktif Polres Pematangsiantar yang sedang sakit Brigadir Afin Saragih Jl. Melanton Siregar Gg. Aries 1 Kelurahan Mekar Nauli Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematangsiantar.

Baca Juga :  Wagup MY Hadiri Rapat Paripurna Istimewa PAW Anggota DPRD Sumsel

Selanjutnya menuju kediaman Iptu Sri Surtiati di Rambung Merah Kabupaten Simalungun Kepada dua personil yang sakit kami berikan bingkisan, agar makna hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 75 dapat pula dirasakan oleh beliau yang saat ini tengah menghadapi cobaan sakit.

Pada Kesempatan ini Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.I.K, menyampaikan kegiatan ini adalah bagian dari silaturahmi kepada para anak-anak, lansia, pemulung, warga yang kurang mampu dan personil aktif Polres Pematangsiantar yang sedang sakit, merupakan wujud kepedulian Polri dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke-75.

Baca Juga :  Kapolres Pematangsiantar Serahkan Piagam Penghargaan Personil Berprestasi

Para lansia, pemulung, warga yang kurang mampu dan personil aktif Polres Pematangsiantar yang sedang sakit mengucapkan terima Kasih kepada Polri khususnya Polres Pematangsiantar yang masih mau peduli kepada mereka.

“Semoga HUT Bhayangkara ke-75 ini Polri Kedepannya Semakin Dicintai di Masyarakat”.pungkasnya (Rie/Red)

Print Friendly, PDF & Email