Kapolres Pamekasan Apresiasi Kinerja Bupati Baddrut Tamam

Kapolres Pamekasan Polda Jatim AKBP Rogib Triyanto, S.I.K. (foto: Mz)

Pamekasan Jatim, wartaterkini.newsKapolres Pamekasan Polda Jatim AKBP Rogib Triyanto, S.I.K. memberikan apresiasi kinerja Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam. Di mana dalam empat tahun ini, Baddrut Tamam mampu memimpin Kabupaten Pamekasan dengan baik dan kinerja yang maksimal.

Menurut kapolres Rogib, Bupati Baddrut Tamam telah berupaya semaksimal mungkin melaksanakan tugas-tugasnya beserta seluruh jajarannya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Pamekasan, sesuai dalam visi-misi saat mencalonkan sebagai bupati Pamekasan.

Baca Juga :  Tournament Futsal PetroPali Cup U-21 Berlangsung Lancar dan Meriah

Untuk mewujudkan hal itu, lanjut Kapolres, tentunya tidak mudah dan perlu dukungan semua pihak, selama dalam kurun waktu empat tahun terakhir terjadi peristiwa yang membuat pemerintahannya harus mengalihkan fokus pada hal yang lain.

”Karena harus berhadapan dengan pandemi Covid-19 dan kasus penyakit mulut dan kuku (PMK) yang melanda,” kata AKBP Rogib.

Lebih lanjut Kapolres Rogib mengatakan, selama empat tahun kepemimpinan Baddrut Tamam, sinergi kebersamaan Pemerintah Kabupaten Pamekasan dengan jajaran Forkopimda sangat baik. Salah satunya terwujud dalam sinergitas menyukseskan Pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2022 dan penanganan Covid-19, serta kasus penyakit mulut dan kuku (PMK).

Baca Juga :  Gubernur Sumut Tinjau Lokasi Banjir Bandang di Labura

“Yang tidak kalah membuat bangga sekaligus terharu, lanjut Kapolres Pamekasan adalah kesiapsiagaan Bapak Badrut Tamam beserta jajarannya dan Forkopimda dalam upaya mengendalikan penyebaran wabah Covid-19. Serta pemberian bansos kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan turun langsung mendatangi masyarakat yang terdampak bencana alam atau masalah sosial,” tutur Rogib.

Dalam konteks inilah, Polres Pamekasan melihat Pemkab Pamekasan di bawah kepemimpinan Baddrut Tamam telah berupaya menunjukkan komitmen yang tinggi.

Baca Juga :  Jelang Pilkades, Polres Pamekasan Laksanakan Pelatihan Pra Operasi Mantap Praja

“Serta sinergitas yang kuat untuk bersama jajarannya, serta komponen masyarakat yang lain dalam memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada warga masyarakat Kabupaten Pamekasan,” pungkas Kapolr3es Pamekasan AKBP Rogib Triyanto. (Mz/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini