Kapolres OKU Selatan Tutup Turnamen Bola Voli Polsek Buay Pemaca

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Dalam rangka memeriahkan hari jadi Ke-76 Bhayangkara, Polsek Buay Pemaca, Polres OKU Selatan menggelar turnamen Bola Voli di Halaman Polsek setempat. Turnamen Bola Voli yang digelar tersebut berlangsung lebih kurang sepekan terakhir ini.

Kegiatan turnamen bola voli antar desa di kecamatan Buat Pemaca tersebut, dibuka dan ditutup secara langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha,. SH.,SIK., MH., yang didampingi PJU Polres OKU Selatan, Kapolsek Buay Pemaca, Camat dan kepala Desa se-Kecamatan Buay Pemaca.

Baca Juga :  Tersentuh Dengan Kondisi Masyarakat, Anggota Polres OKU Selatan Berbagi di Tengah Krisis Air Bersih

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha., SH., SIK., MH, seusai menutup turnamen bola voli mengatakan kegiatan ini digelar sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan hari Bhayangkara Ke-76 sekaligus sebagai upaya mempromosikan dan meningkatkan animo masyarakat tentang pentingnya aktifitas olah raga khususnya bola voli

“Dari kegiatan seperti ini, kita harapkan selain untuk menyemarakkan hari bhayangkara juga bisa untuk menarik minat masyarakat membudayakan berolahraga untuk kesehatan seperti dengan bermain voli,” ucapnya. Senin (27/06/2022).

Baca Juga :  Salurkan Bansos, Kapolres OKU Selatan Sambangi Panti Asuhan Al-Amanah

Lebih lanjut, AKBP Indra Arya Yudha berharap dengan adanya kegiatan semacam ini diharapkan kedepannya akan terus berlanjut pertandingan atau kompetisi seperti ini agar olahraga bola voli semakin membudaya di masyarakat.

“Saya apresiasi, polsek jajaran, panitia dan peserta dari desa yang ada di kecamatan Buay Pemaca atas kekompakan dan semangatnya untuk ikut memeriahkan rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke 76,” pungkasnya

Baca Juga :  TO Polres OKU Selatan di Hadiahi Timah Panas

Pada final turnamen ini, tim bola voli dari desa Sido Rahayu berhasil mengalahkan tim panitia bola voli dan menjadi juara satu mendapatkan satu ekor kambing dan tropi.

Sedangkan tim panitia bola voli meraih juara dua mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp. 750.000, dan juara 3 diraih oleh tim bola voli Desa Sido Dadi mendapatkan hadiah uang sebesar Rp. 500.000. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini