Kapolres OKU Selatan Sambut Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda Sumsel

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Tim Audit Kinerja Tahap II Inspektorat Pengawasan Umum Polda Sumsel (Itwasda) tiba di Mapolres OKU Selatan. Kedatangan Tim Itwasda Polda Sumsel tersebut guna mengaudit kinerja Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Polda Sumsel. Senin (07/11/2022).

Kedatangan tim audit kinerja tahap II Itwasda Polda Sumsel T.A. 2022 dipimpin langsung oleh AKBP Dedy Andrianto, SE., yang diterima langsung Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha., SH.,SIK.,MH dengan didampingi para PJU dan Polsek jajaran.

Selanjutnya Kapolres OKU Selatan bersama Ketua dan tim audit kinerja tahap II Itwasda Polda Sumsel memasuki aula sertu Anumerta Hadinata Mapolres setempat untuk melaksanakan taklimat awal audit kinerja Itwasda Polda Sumsel tahap II T.A 2022.

Baca Juga :  Ini Hasil Pilkades Serentak 8 Desa Yang Ada di Kecamatan Bilah Hulu

Adapun beberapa sasaran dalam audit ini terkait dengan pengadaan barang, jasa, serta penggunaan anggaran keuangan, baik yang masuk daftar isian pelaksanaan anggaran (dipa) maupun non-dipa.

Dalam sambutannya, Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,SIK.,MH, mengucapkan selamat datang kepada tim audit kinerja tahap II Itwasda Polda Sumsel di Mapolres OKU Selatan.

“Selamat datang kepada AKBP Dedy Andrianto, dan tim audit kinerja tahap II Itwasda Polda Sumsel di Mapolres OKU Selatan”, ucap Kapolres

Baca Juga :  Sepuluh Pelajar Terbaik Asal Sumsel Berangkat Ke Al-Azhar Mesir

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa pelaksanaan audit ini dilakukan selama 2 hari dengan agenda hari pertama fokus pemeriksaan terhadap jajaran Polsek dan hari kedua pemeriksaan terhadap Satker Polres OKU Selatan.

“Dengan adanya audit kinerja tahap II ini, kami berharap apabila ada hal-hal yang kurang dipahami dalam proses audit, masing-masing tim audit bisa memberikan arahan”,ungkap Kapolres

Lebih lanjut Kapolres berharap Tim Auditor dapat menjadi konsultan yang baik selama melaksanakan tugas di Polres OKU Selatan.

Baca Juga :  Kapolres OKU Selatan Tinjau Vaksinasi Anak di SDN Pelangki

Kapolres juga meminta tim audit kinerja tahap II Itwasda Polda Sumsel berkenan membimbing anggota Polres OKU jika mengalami kebingungan selama proses audit berlangsung.

“Apabila ada (masalah) administrasi atau hal-hal lainnya yang kurang dipahami oleh masing-masing objek agar dibimbing dan diarahkan agar ke depannya penggunaan anggaran Polres OKU Selatan menjadi lebih baik dan tidak melenceng dari aturan”, pungkas Kapolres (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini