Kapolres OKU Selatan Pimpin Upacara Ziarah Nasional

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Seperti biasa saat menjelang 17 Agustus, setiap tahunnya rutin dilaksanakan upacara untuk mengenang jasa para Pahlawan, tahun ini Forkopimda Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan menggelar upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Kecamatan Buay Rawan. Rabu (17/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,SIK.,MH, bertindak selaku Inspektur upacara, dan IPDA Toni Aji.,SH.,MH, bertindak bertindak sebagai komandan upacara sementara IPTU A.Bastari bertindak sebagai perwira upacara.

Baca Juga :  Sosialisasi Anjuran WHO, Polres OKU Selatan Bagi Masker Pada Pengguna Jalan

Turut hadir dalam upacara, Bupati OKU Selatan Popo Ali, Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK, Ketua Ikatri, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit, Ketua DWP, Sekda, Para Staf Ahli, para asisten, para kepala OPD, para kepala Instansi vertikal, serta undangan lainnya.

Upacara yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, mengheningkan cipta, dilanjutkan peletakan karangan bunga oleh inspektur upacara dan ditutup dengan tabur bunga yang diikuti oleh peserta upacara.

Baca Juga :  Kemenag Buka Pendaftaran Program Beasiswa Santri Berprestasi

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,SIK.,MH, seusai upacara mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia.

“Tujuannya untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan untuk kita generasi saat ini, serta memberikan penghormatan atas jasa-jasanya,” ucapnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini