Kapolres OKU Selatan Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Pulau Beringin dan Kabag Ren

oleh

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Polres OKU Selatan, dengan Inspektur Upacara Kapolres OKU Selatan AKBP. Deny Agung Andriana, S.I.K. telah digelar di Halaman Mapolres OKU Selatan. Selasa (29-10-2019).

Adapun sejumlah jabatan utama Polres OKU Selatan yang disertijabkan adalah, Kabag Ren Polres OKU Selatan dari Kompol Herman, S.H., M.H. kepada AKP. Sujiman. Selanjutnya Kapolsek Pulau Beringin Polres OKU Selatan yang sebelumnya di jabat oleh IPTU. Supitwidiarto di serahkan kepada IPTU. Herry Sulistyo.

Baca Juga :  Anggota Resnarkoba OKU Selatan Ciduk Dua Pemuda di Salah Satu Penginapan

Dalam amanatnya Kapolres OKU Selatan menjelaskan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang wajar, dan merupakan bagian dari penerimaan karier bagi seorang bhayangkara Negara.

“Harus siap menerima dan melepas jabatan, karena jabatan hanya sementara yang bersifat sewaktu waktu, apalagi sistem pembinaan karir kita memiliki sifat Tour of duty dan tour of area selalu kita hadapi”. Ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Kompol Herman, S.H., M.H. yang telah melaksanakan tugas dan jabatan sebagai Kabag Ren di Polres OKU Selatan. “Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih juga diberikan kepada Ibu Bhayangkari Ny. Herman untuk kepengurusan Bhayangkari di Polres OKU Selatan, dan selamat atas jabatan Baru di Dit Polda Sumsel”. terang Kapolres.

Baca Juga :  Maraknya Pembabatan Hutan dan Lahan, Anggota Polres OKU Selatan Turun Ke Lokasi

“Selamat kepada AKP. Sujiman yang telah Mendapat Promosi Jabatan ke Kabag REN, dan telah berdedikasi dari Kasubbag Humas sehingga mendapatkan Promosi Kabag Ren semoga Amanah dalam menjalankan Tugas. Selamat kepada IPTU Supit atas Jabatan Baru dari Kapolsek Pulau beringin menjadi Kasubbag Pers, dan Selamat kepada IPTU Herry Sulistyo atas jabatan baru Kapolsek Pulau Beringin”. Sambungnya.

Baca Juga :  Sepi Bembeli Pedagang Kue Kering Banting Harga

Upacara yang dikomandoi langsung oleh IPDA. Antoni Steven, dengan Perwira Upacara Kompol Hasbullah Hamid dan diikuti oleh 7 Pleton diantaranya Barisan Kelompok Perwira, Barisan Kelompok Sabhara, Lantas, Staf, Polsek, Sat Reskrim, dan Sat Intelkam, NKB, Tahti. (Red)

Print Friendly, PDF & Email