Kapolres OKU Selatan Pimpin Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Polda Sumsel menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian kepada personel Polres OKU Selatan, dari pangkat Komisaris Polisi (Kompol) ke Ajun Komisaris Polisi (AKBP). Rabu (01/02/2023).

Bertindak selaku Inspektur pada upacara ini, Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha., SH ,SIK.,MH., dan personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yakni Kabag SDM Polres OKU Selatan Kompol Gunawan.,SH, yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi AKBP.

Dalam amanatnya Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan suatu penghargaan dari Institusi Polri atas dedikasi, pengabdian dan loyalitas personel yang telah bertugas dengan baik.

“Sesuai Keputusan Kapolri salah satu keluarga kita mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi”, jelas Kapolres saat menyampaikan amanatnya.

Kapolres juga juga menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih atas pengabdian Kompol Gunawan selama bertugas di Polres OKU Selatan.

Baca Juga :   Pelaku Koperasi dan UMKM Harus Utamakan Mediasi dalam Sengketa Hukum

“Atas nama Polres OKU Selatan kami ucapkan selamat atas kenaikan pangkat Kabag SDM Kompol Gunawan, semoga menjadi berkah bagi keluarga dan ini menjadikan motivasi kita bersama untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tanpa ada pelanggaran sedikitpun”, ucapannya.

Dikatakan Kapolres, kenaikan pangkat pengabdian merupakan kenaikan pangkat yang diberikan kepada personil menjelang kurang lebih 3 (tiga) bulan sebelum masa purna tugas (pensiun).

“Sekaligus memberikan motivasi kepada anggota lain untuk tetap menjalankan tugasnya sesuai ketentuan dan agar menghindari pelanggaran”, pungkasnya (Red)