banner 728x250

Kapolres OKU Selatan Pimpin Apel Pengamanan Sriwijaya Ranau Grand Fondo

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Sambut event International Sriwijaya Ranau Grand Fondo (SFGF) yang akan segera digelar pada Sabtu (20/08) esok hari, jajaran Kepolisian dan Pemerintah Daerah setempat gelar apel pengamanan yang berlangsung di pelataran Danau Ranau. Jum’at (19/08/2023).

Apel pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho yang diikuti oleh tim terpadu dari berbagai instansi Pemda OKU Selatan beserta TNI-POLRI.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, melalui Kasi Humas Polres OKU Selatan, Iptu Ibnu Holdon, mengatakan apel pengamanan tersebut digelar untuk mensukseskan event internasional Sriwijaya Ranau Grand Fondo (SRGF) ke-V yang akan berlangsung pada Sabtu (20/18/2023).

“Pihak kepolisian dan instansi terkait telah merencanakan langkah-langkah pengamanan yang komprehensif guna memastikan event berlangsung aman dan tertib,” jelasnya usai apel pengamanan.

Lebih lanjut ia mengatakan, pada kegiatan ini Personil Polres OKU Selatan melibatkan 255 personel yang di back up anggota 67 anggota TNI dan anggota Senkom.

Baca Juga :   Pedang Pora Polres OKU Selatan Sambut dan Lepas AKBP Listiono Dwi Nugroho dan AKBP Indra Arya Yudha

“Guna menjaga keamanan dan kelancaran event internasional Sriwijaya Ranau Grand Fondo, kolaborasi dan komunikasi antara lintas sektor sangatlah penting,” terangnya

Dikatakannya, Event International Sriwijaya Ranau Grand Fondo ini menarik partisipan dari berbagai negara. Kegiatan ini bukan hanya sebuah ajang kompetisi, namun sebagai kesempatan untuk mempromosikan pariwisata daerah.

“Kita berharap event ini akan berjalan lancar, sukses dan memberikan dampak positif bagi semua pihak yang terlibat,” pungkasnya (Red)