Kapolres OKU Selatan Pantauan Proses Packing Logistik Pemilu 2024

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho bersama PJU Polres OKU Selatan didampingi Ketua KPU dan Bawaslu memantau langsung proses packing surat suara di gedung islami center. Kamis (01/02/2024)

Puluhan personil dari pihak Polres OKU Selatan diturunkan bersama dari pihak TNI dan Bawaslu melakukan pengamanan secara ketat proses packing surat suara di gudang logistik dan gedung islami center Muaradua.

“Hari ini saya, bersama PJU sengaja mendatangi gudang logistik untuk memantau langsung bagaimana situasi proses packing kotak suara yang saat ini sedang berproses untuk,” jelas Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho.

“Mudahan proses ini segera selesai, sambil menunggu instruksi dari KPU pusat terkait pendistribusian ke PPK, kami dari Polres OKU Selatan komitmen terus bersama-sama mengamankan pemilu agar berjalan dengan aman,” lanjutnya.

Dikatakannya, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan seluruh proses packing dan kemudian distribusi logistik pemilu dapat dilakukan tepat waktu, aman dan terkendali.

Baca Juga :   Dugaan Pelanggaran Pemilu Kades di Ogan Ilir, Gakkumdu Sumsel Terangkan Secara Gamblang

Selain itu pada kesempatan ini Kapolres juga sangat memperhatikan kesehatan dan keamanan petugas yang melakukan packing untuk kelancaran tahapan pemilu tepat waktu.

“Keamanan petugas yang terlibat dalam proses ini juga menjadi fokus, untuk memastikan kelancaran tahapan pemilihan begitu juga dari segi keamanan mereka benar-benar di jaga keamanan nya, sehingga harapannya bisa tepat waktu dan pemilu berjalan dengan damai, aman dan kondusif,” tandasnya (Red)