Kapolres OKU Selatan Hadir Pengukuhan Paskibraka

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Dalam rangka HUT Republik Indonesia Ke-77, Kepala Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH ,SIK.,MH, menghadiri pengukuhan pasukan pengibar bendera merah putih yang berlangsung di aula islamic center Muaradua. Senin malam (15/08/2022).

Upacara pengukuhan paskibraka di pimpin langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali dan dihadiri oleh jajaran Forkopimda OKU Selatan.

Baca Juga :  Peringati HUT Bhayangkara Ke-75, Polres OKU Selatan Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni

Adapun tugas para anggota Paskibra yang dikukuhkan ini, nantinya akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera pusaka merah putih bersamaan dengan peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada Rabu 17 Agustus 2022.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH.,SIK.,MH., seusai kegiatan mengatakan pengukuhan paskibraka yang dilaksanakan malam ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI, dengan tema “Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat”.

Baca Juga :  Menko Polhukam Segera Bahas Dugaan Korupsi Asabri dengan Menkeu-Menteri BUMN

Dikatakan Kapolres sebagai anggota paskibraka terpilih, mereka merupakan putra-putri terbaik OKU Selatan yang memiliki keistimewaan, mengingat mereka bukan hanya sekedar pasukan pengibar bendera pada upacara peringatan HUT RI Ke- 77.

“Namun, diharapkan mampu menunjukan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi”, harapnya

Seusai pengukuhan paskibraka, Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.,SH ,SIK.,MH, mengucapkan selamat dan memberikan motivasi kepada para Paskibraka yang juga diikuti oleh unsur Forkompinda lainnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini