banner 728x250

Kapolres Metro Bekasi Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan, Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pelepasan Purna Bakti di Polres Metro Bekasi

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi memimpin upacara penyerahan jabatan Kapolsek Sukatani, laporan kenaikan pangkat pengabdian, dan pelepasan purna tugas sejumlah personil Polrestro Bekasi di Loby Utama Gedung Polres Metro Bekasi, Cikarang Uatar, Kabupate Bekasi. Jumat (1/3/2024).

Dalam sambutannya, Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dedikasi serta pengabdian personil yang akan meninggalkan tugasnya dan menyambut mereka yang akan mengemban jabatan baru.

“Pergantian jabatan ini merupakan bagian dari pembinaan dan rotasi yang bertujuan untuk memperkuat kinerja Polres Metro Bekasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Pergantian jabatan Kapolsek Sukatani turut disaksikan oleh pejabat utama dan seluruh anggota Polres Metro Bekasi. Kapolsek yang baru akan bertanggung jawab untuk melanjutkan dan meningkatkan kinerja di wilayah hukumnya.

Selain penyerahan jabatan, upacara ini juga menjadi momentum untuk memberikan penghargaan atas pengabdian personil yang telah memberikan kontribusi luar biasa selama bertugas. Laporan kenaikan pangkat pengabdian disampaikan sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan loyalitas personil Polrestro Bekasi.

Baca Juga :   Salah satu oknum camat di kabupaten OKI jarang ngantor,seperti halnya camat sungai menang

Acara juga diwarnai dengan momen pelepasan purna tugas beberapa anggota yang telah mencapai masa pensiun. Kapolres Metro Bekasi memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada para pensiunan atas pengabdiannya selama ini, berharap mereka dapat menikmati masa pensiun dengan sejahtera.

Upacara tersebut mencerminkan komitmen Polres Metro Bekasi dalam menjaga profesionalisme dan kualitas pelayanan kepolisian. Semua perubahan dan perpindahan jabatan diharapkan dapat memperkuat sinergi antara personil Polres Metro Bekasi dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif