banner 728x250

Kapolres Metro Bekasi Monitoring Pelaksanaan Kegiatan OKJ dan Patroli Biru Kewilayahan di Cikarang Timur

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi terus memberikan rasa aman bagi warganya terutama pada malam hari. Hal ini dilakukan dengan kegiatan patroli rutin baik skala kecil dan skala sedang oleh Polres dan Polsek Jajaran.

Tujuannya untuk menjaga situasi Kamtibmas dan meminimalisir tindak kejahatan dan kerawanan di malam hari hingga pagi.

Sebelum mengawali kegiatan, dimulai dengan Apel Operasi Kejahatan Jalanan yang dipimpin Kapolsek Cikarang Timur, AKP Trisno yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Cikarang Timur, dengan dimonitoring Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi, beserta jajaran PJU, Sabtu (10/02/2024) malam.

Baca Juga :   Jalin Silaturahmi, Kapolres Metro Bekasi Berkunjung ke Babelan dan Tarumajaya

Dalam arahan saat pelaksanaan apelnya, AKP Trisno mengatakan, kegaitan ini merupakan perintah pimpinan karena atensi pimpinan mengatakan bahwa Kabupaten Bekasi, khususnya wilayah Cikarang Timur termasuk wilayah yang rawan tawuran dan kejahatan lainnya untuk itu apel serta patroli segera dilaksanakan.

“Untuk itu patroli dimulai setelah apel dilaksanakan. Tujuannya, antisipasi kejahatan jalanan khususnya tawuran,” kata Kapolsek.

Trisno meminta kepada anggota yang terlibat giat ini untuk melaksanakan kegiatan malam ini dengan humanis dan jangan arogan, serta setiap pergerakan lakukan penggeledahan badan.

Baca Juga :   Lapas Pamekasan Luncurkan Produk Unggulan karya WBP

“Saya berharap rekan-rekan laksanakan kegiatan malam ini sampai dengan selesai,” imbuhnya.

Selanjutnya, Kapolsek juga berpesan agar pelaksanaan tugas malam ini lebih diutamakan keselamatan pribadi anggota, jangan memaksakan diri untuk penindakkan terhadap masyarakat yang melanggar.

“Semoga malam ini situasi Kamtibmas Kabupaten Bekasi, khususnya di wilayah Cikarang Timur berjalan aman sampai besok pagi,” pungkasnya.