Kapolres Jepara Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Polres Jepara 

oleh -320 views

Jepara Jateng, wartaterkini.news – Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH., memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Jepara, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, Rabu (21/07/2021).

Jabatan yang diserah terimakan yakni dari, AKP Bintoro Thio Pratama, S.I.K., M.H., jabatan lama Kasatreskrim Polres Jepara berpindah tugas sebagai Panit 2 Unit 4 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Jateng dan digantikan oleh AKP Muhammad Fachrur Rozi, S.H., S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jateng.

Baca Juga :  DPC Lindu Aji Kabupaten Jepara Peringati HUT ke 2 di Gedung Wanita

Dalam arahannya, Kapolres Jepara menyampaikan bahwa, pelaksanaan mutasi di institusi Polri merupakan hal yang biasa, karena selain sebagai kebijakan pimpinan, juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja Polri secara berkesinambungan menuju arah yang lebih baik lagi.

Menurut Kapolres, adanya pergantian jabatan, merupakan hal yang perlu dijadikan sebagai suatu upaya perbaikan dalam tubuh organisasi Polri, mengingat tugas pokok Polri kedepan semakin komplek, sehingga diperlukan adanya penyegaran yang bertujuan mewujudkan Polri yang lebih baik.

Baca Juga :  Buka Puasa Ramadhan 1442 H / 2021 Bersama SADIFA Jepara Jawa Tengah

Selanjutnya, “Kepada AKP Bintoro Thio Pratama, S.I.K., M.H., saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena selama ini sudah membantu saya dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, sehingga situasi Polres Jepara sampai saat ini aman dan kondusif dan tak lupa saya ucapkan selamat atas jabatan barunya Semoga tambah sukses,” pesan Kapolres.

“Tak lupa kepada pejabat baru Kasatreskrim Polres Jepara, AKP Muhammad Fachrur Rozi, S.H., S.I.K., saya ucapkan selamat bergabung,” Sambung Kapolres

Baca Juga :  PWI Jaya Minta Polisi Secepatnya Ungkap Kasus Pembunuhan Editor Metro TV

Kapolres menambahkan, untuk pejabat baru segera agar lakukan terobosan-terobosan dan tingkatkan kinerja. “Sehingga besar harapan saya pejabat yang baru dapat berhasil seperti pejabat sebelumnya,” tambahnya.

Keberhasilan maupun prestasi, akan diberikan apresiasi melalui penghargaan, karena seperti kita ketahui bersama, bahwa penghargaan dibutuhkan dalam proses penilaian SMK atau Sistem Manajemen Kinerja. (Eko/Red)

Print Friendly, PDF & Email