Rabu, Juni 29, 2022
Google search engine
BerandaAcehKapolres Indra Novianto Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Utama Polres Bener Meriah

Kapolres Indra Novianto Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Utama Polres Bener Meriah

Bener Meriah Aceh, wartaterkini.news– Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K bertindak sebagai inspektur upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Samapta dan Kapolsek Mesidah yang berlangsung pada hari Jum’at 20 Mei 2022 di halaman Mako Polres Bener Meriah.

Dalam amanatnya Kapolres Bener Meriah menyampaikan, mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu proses yang wajar rangka pembinaan karir personel Polri.Sertijab ini juga kebutuhan organisasi sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi dan ini merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran ditubuh Polri.

Baca Juga :  Kapolres Bener Meriah dan Personel Jalani Screening Antigen Covid-19

“Jabatan ini merupakan titipan yang diberikan oleh Allah SWT serta negara yang harus di emban dengan ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab sekaligus sebagai ibadah karena jabatan merupakan titipan Allah SWT” Kata Kapolres dalam Amanatnya

Kepada pejabat lama, Kapolres Bener Meriah mengucapkan terimakasih setinggi tingginya atas kerja keras serta loyalitas dan pengabdian selama menjabat di Polres Bener Meriah.

Baca Juga :  Pemkab OI Akan Buka Bursa Lowongan Pekerjaan

Kemudian kepada yang baru, Kapolres Bener Meriah berpesan “laksanakan tugas sebaik baiknya untuk bersama sama membangun Institusi Polri pada umumnya dan Polres Bener Meriah khusus nya.

Pejabat yang melaksanakan serah terima hari ini ialah, Kasat Reskrim Polres Bener Meriah dari AKP Dr. Bustani, S.H, M.H kepada AKP Erjan Dasmi, S.T.P, Kasat Samapta Polres Bener Meriah dari Iptu Marjuli, S.Sos Kepada AKP Sastra Wijaya, S.H dan Kapolsek Mesidah Polres Bener Meriah dari Iptu Taupik Kurniawan kepada Ipda Muhammad Alfata.

Baca Juga :  Tertimpa Pohon Seorang Warga Kecamatan Mesidah Meningal Dunia

Hadir dalam acara serah terima tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K, Wakapolres Bener Meriah Kompol Adi Sopian, SH, MH, para Kabag Kasat dan Kapolsek jajaran serta personel Polres Bener Meriah dan Bhayangkari. (Charim/Red).

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News