Kapolres Bener Meriah Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat dan Kapolsek 

Bener Meriah, wartaterkini.news–Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K bertindak sebagai inspektur upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kapolsek Wih Pesam dan Kapolsek Syiah Utama, yang berlangsung pada hari Rabu, 21 September 2022 di halaman Mako Polres Bener Meriah.

Dalam amanatnya Kapolres Bener Meriah menyampaikan, mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu proses yang wajar dalam rangka pembinaan karir personel Polri.

Sertijab ini juga kebutuhan organisasi sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi dan ini merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran ditubuh Polri.

“Pergantian dalam jabatan akan senantiasa bergulir seirama dengan dinamika perubahan, sesuai situasi dan kondisi yang membutuhkan perhatian kewaspadaan dan kecepatan analisa agar kita tidak terlambat mengantisipasi serta tidak terlambat dalam bertindak sesuai dengan perkembangan lingkungan” Kata Indra Novianto

Baca Juga :  Satreskrim Polres Bener Meriah Tangkap Pelaku Ilegal Logging di Bener Meriah

“Jabatan ini merupakan titipan yang diberikan oleh Allah SWT serta negara yang harus di emban dengan ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab sekaligus sebagai ibadah karena jabatan merupakan titipan Allah SWT”lanjutnya

Kepada pejabat lama, Kapolres Bener Meriah mengucapkan terimakasih setinggi tingginya atas kerja keras serta loyalitas dan pengabdian selama menjabat di Polres Bener Meriah.

Kemudian kepada yang baru, Kapolres Bener Meriah berpesan agar melaksanakan tugas sebaik baiknya untuk bersama sama membangun Institusi Polri pada umumnya dan Polres Bener Meriah khususnya.

Baca Juga :  Misterius Manusia Bertopeng jadi Gentayangan Gemparkan Masyarakat Desa Lauran

Pejabat yang melaksanakan serah terima hari ini ialah, Kasat Reskrim Polres Bener Meriah dari AKP Erjan Dasni, S.T.P kepada Iptu Rinaldi Aryyawinata Hutama Putra S.TR.K, S.I.K, Kasat Lantas Polres Bener Meriah dari AKP Dewi Maulidar, S.Sos Kepada Ipda Sofyan, S.H, Kasat Narkoba Polres Bener Meriah dari Iptu Radius Sianturi, S.H kepada AKP Wijaya Yudi Satria Putra, S.H, M.H, Kapolsek Wih Pesam dari Ipda Sofyan, S.H kepada Ipda Saipudin dan Kapolsek Syiah Utama dari Iptu Heri Sumardi kepada Ipda Erfin Musa.

Baca Juga :  Polsubsektor Gajah Putih, Sektor Timang Gajah, Resor Bener Meriah Resmi di Kukuhkan

Kemudian dalam Surat telegram Kapolda Aceh Nomor ST/580/IX/KEP.3/2022 tanggal 16 September 2022 tersebut Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat, S.H juga turut di mutasi, dan mendapat jabatan baru sebagai Kasubag Watpers bag SDM Polres Bener Meriah.

Serah terima jabatan yang berlangsung di halaman Mako Polres Bener Meriah tersebut di ikuti oleh Wakapolres Bener Meriah Kompol Adi Sofyan serta seluruh pejabat utama Polres Bener, personel Polres Bener Meriah dan Bhayangkari Cabang Bener Meriah. (Charim/Red).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini