Kapolres Aceh Timur Pimpin Penanaman Manggrove Serentak

Aceh Timur, wartaterkini.news–Dalam rangka penanaman 77 ribu pohon manggrove yang ditanami secara serentak oleh jajaran Polres Aceh Timur bersama Forkopimda setempat di Pantai Kecamatan Kuala Seuneubok Rambong dan Teupin Jareng, kabupaten Aceh Timur. Selasa (23/08/2022).

Kegiatan penanaman manggrove serentak itu dipimpin Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah.

“Kegiatan Aceh Hijau (Aceh Green) dengan penanaman Pohon serentak di seluruh Kabupaten, Kota se-Provinsi Aceh dengan penanaman 77 ribu pohon manggrove adalah dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 dengan tema “Pulih lebih cepat Bangkit lebih Kuat”, ujar Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah.

Baca Juga :  2 Warga Diduga Suspect Corona, Ini Penjelasan Kapus Buay Rawan OKU Selatan

Turut hadir dalam penanaman pohon serentak di Pantai Kecamatan Idi Rayeuk Kuala tersebut, yaitu, PJ Bupati Aceh Timur Ir Mahyudin, Kapolres Aceh Timur, Wakapolres Aceh Timur, Ketua Pengadilan Negeri Aceh Timur, Ketua DPRK Aceh Timur, asisten I Aceh Timur, Kodim 0104/Aceh Timur, Para Kapolsek.

TNI AL Aceh Timur, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh Timur,Kepala Dinas perikanan Kabupaten Aceh Timur, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kasatpol PP/WH Aceh Timur, Camat Idi Rayeuk
Keuchik dan perangkat Desa Kuala setempat, Ketua dan Pengurus, Bhayangkari Aceh Timur, Personel Polsek dan Seluruh Personel Polres Aceh Timur.

Baca Juga :  Simpati Kepada Wartawan, Kapolres Aceh Timur Kunjungi Kantor AWAI

Serta Sejumlah Pejabat Forkopimda Kabupaten Aceh Timur dalam kegiatan itu melakukan penanaman pohon mangrove secara simbolis. (Am/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini