Kapolda Sumsel Tinjau Gerai Vaksin di Masa PPKM Darurat

oleh

Palembang Sumsel, wartaterkini.news–Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof.Dr Eko Indra Heri. S. MM, Tinjau Gerai Vaksin dan PPKM serta bakti sosial yang dilaksanakan di Polres Muara Enim. Gelar giat yang memgusung tema “Merajut Kebhinekaan Membangun Kebersamaan Dalam Keberagaman Guna mewujudkan Harkamtibmas yang aman Dan Kondusif”. Sabtu ( 17-07-2021).

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut, Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar Sik, Pj. Bupati Muara Enim, H. nasrun Umar, serta Dandim 0404 Muara Enim, Letkol Inf Erwin Iswari. S. Sos. M. Tr.(Han)

Baca Juga :  Silancur Highland dan Nepal Van Java Kaliangkrik Dipantau Koramil dan Polsek

Dalam penjelasan nya, Kapolda Eko Indra Heri mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan sinergitas serta kerja keras antara TNI Polri, Tenaga Kesehatan serta Pemerintah Kabupaten Muara Enim atas kinerja dalam menghadapi prevalensi covid 19.

“Terima kasih, Atas kerja keras personil lapangan, Baik TNI Polri, tenaga kesehatan serta Pemerintah Kabupaten Muara Enim. Kehadiran saya disini untuk memberikan motivasi bagi kita semua. Agar kiranya wabah pandemi Dan prevalensi covid 19 segera berakhir dari bumi Indonesia yang kita cintai”,Sebut Kapolda Eko Indra Heri.

Baca Juga :  PPKM Darurat, Mulai Pagi Ini Pemkot Magelang Tutup Akses Masuk Kota

Masih menurut Kapolda Eko Indra Heri, Peran aktif masyarakat dalam menghadapi masa pandemi dan prevalensi baik berupa pendataan maupun Tracking termasuk pengawasan internal terhadap beberapa perusahaan yang beroperasional di wilayah sumsel.

“Sudah 144 perusahaan di wilayah sumatera selatan. Baik itu BUMN maupun BUMD Agar melakukan pengawasan internal, serta peran aktif perusahaan tersebut dalam menghadapi situasi dalam masa pandemi Dan prevalensi covid 19”,jelas Kapolda Eko Indra Heri.

Baca Juga :  PPKM Darurat, Polres Magelang Lakukan Penyekatan di Perbatasan Jateng-DIY

Diakhir giat peninjauan tersebut, Kapolda Eko Indra Heri dengan didampingi Kapolres Muara Enim. AKBP Danny Sianipar Sik, Dandim 0404 Muara Enim, Letkol Inf Erwin Iswari S. Sos. M. Tr ( Han) serta Pj Bupati Muara Enim, H. Nasrun Umar memberikan paket sembako kepada para warga yang mengikuti gelar giat vaksin tersebut. (Ril/Red)

Print Friendly, PDF & Email