banner 728x250

Kapolda Sumsel Terima Audiensi Ketua PWI dan Staf, Bahas Kolaborasi dan Undangan Pelantikan

Palembang Sumsel, wartaterkini.news–Dalam suasana yang hangat dan penuh kekeluargaan, Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) menerima audiensi dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel, Kurnaidi, beserta stafnya.

Pertemuan ini berlangsung di Ruang Delegasi Lantai 2 Gedung Presisi Mapolda Sumsel, dimulai pukul 10.00 WIB dan berlangsung hingga selesai. Rabu 20 Maret 2024

Kegiatan audiensi ini diisi dengan beberapa agenda penting, di mana Kurnaidi memperkenalkan diri dan stafnya sebagai bagian dari kepengurusan baru PWI Sumsel.

Baca Juga :   Tim Penilai Polda Sumsel Sambangi Kampung Bebas Narkoba Polres OKU Selatan

Tujuan utama dari pertemuan ini adalah untuk menjalin silaturahmi yang lebih
erat dengan Kapolda Sumsel dan mengundang beliau untuk hadir dalam
kegiatan pelantikan pengurus PWI yang akan dilaksanakan pada 25 Maret 2024 mendatang.

Dalam acara pelantikan tersebut, PWI Sumsel berencana memberikan
Anugerah PWI Sumsel 2024 kepada Kapolda Sumsel sebagai bentuk apresiasi.

Kurnaidi juga mengucapkan
terima kasih kepada Kapolda Sumsel yang telah bersedia menerima audiensi tersebut. Respons positif ditunjukkan oleh Kapolda Sumsel, yang menekankan pentingnya peran media dalam era globalisasi saat ini.

Baca Juga :   Pemprov Sumsel Sesalkan Turunnya Index Kemerdekaan Pers di 17 Kabupaten Kota Se-Sumsel

Beliau menyatakan bahwa kerjasama antara kepolisian dengan para wartawan sangat vital untuk menyebarkan informasi yang akurat dan membangun masyarakat yang lebih informatif.

Acara berakhir dengan sesi foto bersama, yang menjadi simbol kerjasama yang baik antara PWI Sumsel dengan kepolisian setempat.

Kedua belah pihak berharap audiensi ini dapat memperkuat hubungan dan kolaborasi di masa depan, khususnya dalam menyajikan berita dan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Selatan. (Ril/Red)