Kapolda Sumsel Buka Olahraga Uji Adrenalin

Pagaralam,wartaterkini.news–Sehubungan dengan akan digelarnya olahraga uji nyali yang cukup memacu adrenalin, Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain yang didampingi Irwasda dan jajaran dengan mengendarai Helikopter tiba dan disambut langsung oleh Wali Kota Pagar Alam, Alpian Maskoni, SH., didamping Kapolres Kota Pagar Alam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIK MSi., di lapangan Bola Sukajadi Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagar Alam, Jum`at (16/11/2018 )

Baca Juga :  Bupati OKU Selatan Turut Serta Dalam Karnaval Kebhinekaan HUT Bhayangkara Ke-73

Beberapa saat setelah mendarat Kapolda dan rombongan langsung menuju ke Rumah Dinas Wali kota Pagaralam di kawasan Gunung Gare untuk selanjutnya Sholat Jumat di Masjid Akbar Gunung Gare bersama unsur Forkompimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Irjen Zulkarnain memberikan Tausiah selama 30 menit terkait Kamtibmas yang ada di Kota Pagar Alam, Kapolda berharap masyarakat dan jajaran Polres Kota Pagar Alam bersama menjaga Kamtibmas bersama sama.

Baca Juga :  Ormas Pemuda Demokrat Kertapati Jalin Silaturahmi Dengan Kasat Lantas Polresta Palembang

“Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama, untuk itu marilah kita jaga bersama – sama. Selain itu mari kita menjaga Ukuwah Islamiah dan jangan mudah terprovokasi agar tidak timbul perpecahan”, ujarnya.

Kedatangan Kapolda ke-Pagar Alam dalam rangka kunjungan kerja dan silahturahmi dengan Pemerintah setempat sekaligus akan membuka kejurnas Off Road yang rencananya akan dilaksanakan besok pagi, (Sabtu, 17/11/2015).

Baca Juga :  Gubernur Prioritaskan Tenaga Kerja Lokal Tekan Asing

Kejurnad Off Road ini rencananya akan dibuka langsung oleh Kapolda bersama Walikota Pagar alam, Alpian Maskoni, SH.( Repi Black/Red) .

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini